Home > Unik > Lucu > Video Cewek Naik Wahana Hingga Celananya Melorot dan Kelihatan Bokongnya

Video Cewek Naik Wahana Hingga Celananya Melorot dan Kelihatan Bokongnya

Jakarta – Menikmati waktu bersama kekasih memang menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu di akhir pekan. Banyak yang bisa dilakukan, misalnya dengan menonton bioskop, makan, atau melakukan sesuatu yang bisa memacu adrenalin bersama.

Video Cewek Naik Wahana Hingga Celananya Melorot dan Kelihatan Bokongnya

Naik wahana yang menantang bisa menjadi alternatifnya. Namun yang patut diingat adalah memastikan dulu baju atau celana yang dipakai menunjang untuk kegiatan itu.

Sebuah video sepasang kekasih di Kosta Rika yang sedang naik wahana, yang disana disebut dengan nama La Tagada, beredar luas di media sosial.

Wahana berbentuk lingkaran dengan tempat duduk dan pegangan besi di sekelilingnya ini akan berputar dan berguncang yang tentunya membuat para penumpang yang ada di atasnya akan ikut terombang-ambing tidak menentu. Kadang pelan, namun tiba-tiba kemudian berguncang dengan keras.

Hal inilah yang juga menimpa pasangan ini.

Sang perempuan awalnya duduk dengan tenang di samping kekasihnya. Namun setelah beberapa saat, wahana La Tagada ini pun mulai berputar dan berguncang dengan hebatnya. Hal ini membuat perempuan tidak dapat mempertahankan posisi duduknya sehingga melorot hingga ke bawah kursi, tapi tangannya masih mampu untuk berpegangan pada sandaran besi.

Tapi kejadian selanjutnya cukup membuat sepasang kekasih ini malu karena celana sang perempuan ternyata tidak melekat dengan baik di pinggangnya sehingga celana itu pun melorot seiring dengan posisi duduknya yang juga melorot.

Sang kekasih yang duduk di sebelahnya berusaha menutupi bokong ceweknya itu yang jelas terlihat dan sepertinya tidak mengenakan celana dalam.

Simak rekaman videonya di bawah ini:


(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Heboh Video Penampakan Tangan Tuhan di Langit Brazil

Heboh Video Penampakan Tangan Tuhan di Langit Brazil

Teixeira de Freitas – Fenomena munculnya tangan tuhan terjadi di langit kota Teixeira de Freitas, ...