Liverpool – Salah seorang gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum memuji semangat juang timnya karena berhasil meraih kemenangan atas Burnley dengan skor 2-1 di Anfield, pada Minggu (12/3/2017) malam WIB.

Menang Tipis Dengan Burnley, Georginio Wijnaldum Puji Semangat Juang Liverpool

Wijnaldum

Ashley Barnes berhasil membawa Clarets unggul dalam tujuh menit. Akan tetapi, Wijnaldum berhasil menyamakan kedudukan di pengujung paruh pertama. Pada babak kedua, Emre Can berhasil membalikkan kedudukan dan membawa The Reds meraih tiga poin.

“Kami lebih baik di babak kedua dan kami sedikit beruntung karena di laga seperti ini kami kalah, namun hari ini kami menunjukkan semangat juang,” ungkap bintang Belanda itu. “Ini sangat penting dan saya pikir kami main bagus di babak kedua.”

Baca Juga : Comeback Fantastis Barcelona Mendapat Pujian Dari Kapten Real Madrid

“Pada tahap seperti saat ini, selalu lebih baik untuk mencuri poin, tak peduli bagaimana caranya, kami harus memenangkan laga. Tidak penting bagaimana kami memenangkan laga di tahap ini, asalkan kami mendapatkan tiga poin.”

“Mereka mencetak gol di beberapa menit awal dan membuat kami kesulitan, tapi kami sudah siap untuk bertarung,” pungkas mantan gelandang Newcastle United itu.

(bimbim – harianindo.com)