Home > Hiburan > Nabilah : “Di JKT48 Bisa Lakukan Hal Yang Aku Suka”

Nabilah : “Di JKT48 Bisa Lakukan Hal Yang Aku Suka”

Jakarta – Salah satu personil JKT 48 yang memiliki penggemar paling banyak ialah Nabilah Ratna Ayu Azalia atau biaa dikenal dengan Nabilah JKT48. Ia bergabung di JKT48 sejak usianya masih sangat belia, bahkan belum genap 12 tahun. Saat itupun Nabilah masih duduk di bangku kelas 6 SD.

Nabilah : "Di JKT48 Bisa Lakukan Hal Yang Aku Suka"

Selama bergabung di JKT48, Nabilah mengaku, dia tak hanya belajar menari dan menyanyi, tapi banyak hal lainnya, bahkan, JKT48 ia anggap sebagai tempat les yang membayar dirinya.

“Orang kan biasanya ngira di JKT48 cuma ngedance sama nyanyi aja gitu ya, padahal di balik itu juga kita bisa ngelakuin hal yang kita suka. Kayak les tapi dibayar gitu,” ungkap Nabilah saat ditemui di Teater JKT48, Senayan, beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Nabila mengungkapkan bahwa selain nyanyi dan dan dance, di JKT48 ia bisa melakukan hal lain yang ia senangi, yakni belajar akting, MC di Teater, dan diundang ke beberapa acara TV.

Baca juga: Ultahnya Trending Topic di Twitter, Nabilah JKT48 Ucapkan Terima Kasih Pada Fans

Sering mendapat tawaran mengisi acara sendiri tak bersama member lain, Nabilah mengaku harus pintar-pintar menjaga nama baik JKT48. Ia selalau menjaga agar disiplin dan tidak mengecewakan orang yang bekerja sama dengan dirinya.

Menurut Nabilah, hal itu demi menjaga nama baik JKT48 agar dipandang sebagai girlband yang menghargai waktu dan professional. (Rere – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Video Hot Jun Amaki Pamerkan Payudaranya Saat Pakai Sweater Pembunuh Perjaka

Video Hot Jun Amaki Pamerkan Payudaranya Saat Pakai Sweater Pembunuh Perjaka

Jakarta – Ketenaran model fashion terbaru dari Jepang yang dinamakan Doutei wo Korosu Sweater, atau ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis