Home > Ragam Berita > Nasional > Dituduh Lakukan Penggelapan, Ini Penjelasan Sandiaga Uno

Dituduh Lakukan Penggelapan, Ini Penjelasan Sandiaga Uno

Jakarta – Dirinya dilaporkan oleh pengusaha Edward Soeryadjaya ke Polda Metro Jaya, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, enggan untuk berkomentar.

Dituduh Lakukan Penggelapan, Ini Penjelasan Sandiaga Uno

Sandiaga lebih memilih untuk menyerahkan masalah ini kepada rekannya, Andreas Tjahyadi, yang ikut dilaporkan oleh pihak Edward Soeryadjaya.

“Nanti biar Andreas Tjahyadi saja yang akan menjelaskannya. Saya tidak mau berkomentar soal kasus hukum,” kata Sandiaga Uno, Senin (13/3/2017) malam.

“Biar nanti Pak Andreas Tjahyadi yang akan menjelaskannya ke Polda. Saya menyerahkan kepada proses hukum yang berjalan,” tambahnya.

Seperti diketahui, Edward Soeryadjaya melalui kuasa hukumnya, Fransiska Kumalawati Susilo, melaporkan Sandiaga Uno dan Andreas Tjahyadi ke Polda Metro Jaya pada Senin (13/3/2017) petang dengan nomor laporan 1151/III/2017/PMJ/Dit.Reskrimum.

Menurut kuasa hukum Edward Soeryadjaya, Fransiska Kumalawati Susilo, Sandiaga Uno dan Andreas Tjahyadi diduga telah melakukan penggelapan terkait penjualan sebidang tanah seluas satu hektar yang terletak di Jalan Raya Curug, Tangerang Selatan, Banten, pada 2012 lalu.

“Penggelapan tanah kurang lebih satu hektar di Jalan Raya Curug,” kata Fransiska saat dikonfirmasi, Senin.
Pihak Polda Metro Jaya akan melakukan penyelidikan guna mengetahui apakah kasus ini memang melanggar tindak pidana atau tidak.

“Laporan kami terima dan akan kami tindak lanjuti,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nikita Mirzani : "Layak Ahok-Djarot Jadi Pemimpin Lagi Untuk 2 Periode"

Nikita Mirzani : “Layak Ahok-Djarot Jadi Pemimpin Lagi Untuk 2 Periode”

Jakarta – Aktris kontroversial, Nikita Mirzani, terliaht menghadiri acara pemberian arahan dari Megawati Soekarnoputri kepada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis