Home > Ragam Berita > Nasional > Ini Alasan Perindo Dukung Anies-Sandi di Pilkada DKI

Ini Alasan Perindo Dukung Anies-Sandi di Pilkada DKI

Jakarta – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi), pada Selasa (14/3/2017).

Ini Alasan Perindo Dukung Anies-Sandi di Pilkada DKI

Menurut Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo, pihaknya telah memikirkan secara matang sebelum menjatuhkan pilihan ke pasangan Anies-Sandi.

“Pertimbangannya sudah sangat matang. Jakarta kan contoh bagi daerah-daerah lain, dan kami menilai Anies-Sandi bisa membuat ibu kota menjadi wilayah ideal sebagai percontohan,” kata Hary Tanoe, seusai acara deklarasi di Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (14/3/2017).

Selain itu, Hary Tanoe menilai Anies-Sandi dapat menerapkan nilai-nilai Pancasila dan mempersatukan keberagaman warga Jakarta yang multi etnis dan beragam keyakinan.

“Kalau ribut terus, investasi tidak masuk, yang rugi semua masyarakat karena pembukaan lapangan kerja terhenti. Imbasnya lebih jauh adalah tingkat pengangguran naik, kejahatan meningkat. Jadi dengan pertimbangan yang sangat matang, Partai Perindo memutuskan mendukung pak Anies dan pak Sandi,” tutur Hary Tanoe.

Karena itu, Perindo berjanji akan membantu dan menggerakkan kader-kadernya untuk memenangkan Anis-Sandi dalam Pilkada DKI putaran kedua.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

SP3 Kasus Chat Asusila Habib Rizieq Dinilai Sebagai Langkah Cerdas Kapolri

SP3 Kasus Chat Asusila Habib Rizieq Dinilai Sebagai Langkah Cerdas Kapolri

Jakarta – Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) yang dikeluarkan terkait kasus chat asusila yang menyeret ...