Home > Ragam Berita > Nasional > Politikus PDIP : “Jawa Barat Jangan Dikasihkan Ke Orang Lain, Disana Ada Ridwan Kamil”

Politikus PDIP : “Jawa Barat Jangan Dikasihkan Ke Orang Lain, Disana Ada Ridwan Kamil”

Sumedang – Maruarar Sirait, seorang Politikus PDIP menilai Ridwan Kamil memenuhi semua kriteria yang diperlukan untuk memimpin provinsi besar seperti Jawa Barat. Iapun secara pribadi mendukung Wali Kota Bandung itu untuk maju pada Pilkada Jawa Barat 2018 mendatang.

Politikus PDIP : "Jawa Barat Jangan Dikasihkan Ke Orang Lain, Disana Ada Ridwan Kamil"

Tak hanya itu, menurutnya, sosok Ridwan Kamil juga merupakan sosok negarawan. Ridwan juga dianggap mampu menjaga Pancasila, kebinekaannya dan plurarisme yang ada di masyarakat.

“Jawa Barat ini jangan dikasihkan pada orang lain, terlalu besar pertaruhannya, menurut saya ada Ridwan Kamil, anak muda tamatan ITB, arsitek bisa membangun Bandung jadi kota jasa, kota pariwisata. APBD-nya meningkat, PAD-nya meningkat, banyak terobosan,” tutur politikus yang akrab dipanggil Bung Ara ini saat ditemui seusai acara Sosialisasi 4 Pilar bersama para Youtubers Sumedang di sebuah rumah makan di Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Senin (13/3/2017).

Baca juga: Ridwan Kamil Bakal Diusung PDIP Maju di Pilgub Jabar ?

Pilihannya jatuh ke Ridwan Kamil, meskipun Ridwan bukanlah kader PDIP. Pasalnya, selama 13 tahun bung Ara menjadi anggota DPR RI mewakili Jawa Barat, dia sedikit banyak mengetahui sosok-sosok yang berkompeten. (Rere – harianindo.com)

x

Check Also

Novel Baswedan Membantah Pernah Mengancam Miryam Haryani

Novel Baswedan Membantah Pernah Mengancam Miryam Haryani

Jakarta – Novel Baswedab selaku Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membantah sudah menekan mantan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis