Home > Hiburan > Gosip > Sisca JKT48 Antusias Ceritakan Peran Ibunya

Sisca JKT48 Antusias Ceritakan Peran Ibunya

Jakarta – Karena sering membahas tentang sesosok ibunya di sosial media Fransisca Saraswati Puspa Dewi atau yang lebih sering dikenal sebagai Sisca JKT48 mendapatkan julukan dari para fansnya sebagai ‘anak Ibu’.

Sisca JKT48 Antusias Ceritakan Peran Ibunya

“Aku anggap Ibu aku kayak temen. Karena Papa-ku udah gak ada, otomatis aku deket sama Ibu, terus Ibu di Solo sedangkan aku di Jakarta sama kakak. Buat aku ibu itu segala-galanya. Aku ngelakuin suatu hal juga ya tujuannya selain untuk aku sendiri juga untuk Ibu,” kata Sisca saat ditemui di Teater JKT48, Senayan, beberapa waktu lalu.

Bagi Sisca, Ibunya termasuk ibu yang tak rewel dan mendukung apapun yang ia suka. Sisca pun berharap bisa diberi kesempatan untuk bisa terus membahagiakan Ibunya.

“Aku pengen bahagiain Ibu sampe aku puas bahagiain dia. Yang ibu pengen dari aku yang penting aku bahagia. Aku bisa jadi penyanyi, selalu bahagia, sehat, sukses. Ibu tuh suka excited aku kepilih untuk hal-hal kecil sekali pun. Misalnya kayak kemarin kepilih bawain single Christmas JKT48, dia suka banget. Jadi untuk hal-hal kecil aja dia suka,” tutur Sisca.

“Ibuku itu gak ribet, gak rempong. Dulu kadang kalo abis latihan ditanya-tanyain suka bete, sekarang ‘udah lah, ayo Bu mau tanya apa’,” jelas member 17 tahun itu.
Mimpinya sebagai penyanyi solo terkenal membawa Sisca yang masih duduk di kelas 2 SMA ini melanjutkan sekolahnya ke jenjang perkuliahan dengan memilih jurusan Musik.

“Kuliah pengennya ambil Musik. Tadinya kan pengen Psikologi, tapi makin ke sini makin gak suka belajar yang berat-berat, jadi pengennya Musik aja. Apalagi Matematika, aduh aku nyerah deh,” tutur Sisca.

Baca juga : Nabilah : “Di JKT48 Bisa Lakukan Hal Yang Aku Suka”

“Cita-citaku aku mau jadi penyanyi solo yang punya album dan tampil di satu panggung yang bener-bener besar, spektakuler dan itu cuma aku sendiri yang nyanyi,” harapnya. (Icha – harianindo.com)

x

Check Also

Akhirnya, Pengacara Ungkap Penyebab Dibalik Perceraian Gracia Indri dan David Noah

Akhirnya, Pengacara Ungkap Penyebab Dibalik Perceraian Gracia Indri dan David Noah

Jakarta – Rumah tangga pasangan Gracia Indri dengan David Albert memang sedang diambang keretakan. Santer ...