Home > Olahraga > Balap > Wow, Force India Bakal Cat Mobilnya dengan Warna Pink

Wow, Force India Bakal Cat Mobilnya dengan Warna Pink

Silverstone – Ada yang menarik dari desain mobil VJM10 milik pada balapan Formula 1 musim 2017. Seiring kerja sama dengan BWT, Force India memilih bertransformasi dengan dominasi warna pink.

Wow, Force India Bakal Cat Mobilnya dengan Warna Pink

Ya, Force India akan menggunakan corak warna pink, magenta, dan perak, menyusul penandatanganan kontrak sponsor baru dengan spesialis teknologi air BWT. Selain perubahan warna pada mobil, helm pembalap Sergio Perez dan Esteban Ocon juga akan mengalami pergantian warna.

Team Principal sekaligus Managing Director tim Force India, Vijay Mallya, memaparkan rasa puas mereka terhadap kerja sama ini. “Hadirnya BWT di Formula 1 menjadi berita besar yang melambangkan salah satu kemitraan paling signifikan dalam sejarah 10 tahun tim kami,” katanya sebagaimana diberitakan Motosport pada Rabu (15/3/2017).

Musim lalu, Force India memang mampu tampil mengejutkan dengan menempati peringkat keempat di klasemen akhir konstruktor. Mereka hanya kalah dari Mercedes, Red Bull, dan Ferrari.

“Ini juga menjadi sebuah bukti bagaimana kami sebagai tim telah berkembang dan menjadi lebih kuat. Mobil 2017 kami akan menggunakan warna baru yang cerah dengan tampilan akhir matte,” tandas Mallya.

Musim 2017, Force India hanya mengubah satu komposisi. Posisi Niko Hulkenberg yang pindah ke Renault digantikan Ocon, yang musim lalu membela Manor. Sementara, Sergio Perez dipertahankan untuk balapan tahun ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Akui Dapat Perhatian Lebih dari Tim Ducati

Dovizioso Akui Dapat Perhatian Lebih dari Tim Ducati

Misano – Setelah melewati rangkaian 13 race MotoGP musim 2017, penampilan Andrea Dovizioso begitu memesona. ...