Jakarta – Nama aktris Jessica Iskandar kembali terseret gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting. Hal tersebut disebabkan oleh komentar yang dia tulis di media sosial Instagram baru-baru ini yang kemudian menjadi kontroversi soal adanya skandal kedua rekannya itu.

Jessica Iskandar Tidak Peduli dengan Ocehan Haters

Akibatnya, cewek 29 tahun itu mengatakan bahwa dirinya ke depan bakal menjaga omongan atau tulisan yang dibuat. Agar tidak lagi terjadi kehebohan di media sosialnya.

“Aku harus lebih bijaksana dalam berkomentar,” kata Jessica Iskandar di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2017).

Pengisi acara Pesbukers ini menyadari bahwa sebagai publik figur, dia harus memperhatikan prilaku terutama omongan. Sebab apapun yang diungkapkannya pasti menjadi perhatian banyak orang, baik fans atau haters. “Jadi harus hati-hati dan menjadi contoh yang baik,” ucapnya.

Dengan adanya kasus ini, Jedar, sapaannya, berharap ke depan tidak bakal terulang. Dia kini tidak berniat mencampuri urusan orang lain. “Semoga aku jadi orang yang baik dan berguna untuk orang banyak. Itu (soal Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting) bukan urusan aku lagi,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)