Home > Olahraga > Bola > Manchester United Digosipkan Pinang Alexis Sanchez

Manchester United Digosipkan Pinang Alexis Sanchez

Manchester – Manchester United belum lama ini diisukan bakal memboyong pemain Arsenal. Dia adalah Alexis Sanchez. United dikabarkan bakal melakukan transfer di musim panas tahun ini. Sebagaimana diberitakan The Express pada Selasa (14/3/2017), Setan Merah sedang menentukan besaran tawaran untuk memboyong Sanchez.

Manchester United Digosipkan Pinang Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

Sebelumnya, pemain asal Cile itu digosipkan angkat kaki dari Arsenal. Hal tersebut dilakukan setelah dua belah pihak tidak menemukan kesepakatan kontrak baru. Dengan kabar tersebut, semakin deras pula kabar jika Setan Merah tertarik dengan Sanchez untuk memperkuat barisan depan mereka musim depan.

Selain itu, Sanchez kini sedang menjadi buah bibir. Sebab, dia memperlihatkan kemarahan di beberapa pertandingan terakhir Arsenal. Bahkan, Sanchez diisukan tidak hadir dalam sesi latihan yang digelar manajer Arsene Wenger.

Karena itu, Man United siap akan membuat pergerekan jika memang benar Sanchez memutuskan untuk hengkang dari Arsenal pada akhir musim nanti. Namun, dalam memburu Sanchez bukan hanya sendiri. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Madrid – Real Madrid meraih hasil positif pada jornada ke-4 Liga Spanyol musim 2017-2018. Tim ...