Home > Ragam Berita > Nasional > Mantan Sopir Ahok Sebut Dirinya Sering Ejek Ahok

Mantan Sopir Ahok Sebut Dirinya Sering Ejek Ahok

Jakarta – Mantan sopir keluarga Ahok saat masih tinggal di Belitung Timur, Suyanto, menceritakan bahwa Ahok merupakan sosok yang humoris dan tidak pernah marah bila ia ejek saat mereka bercantda di dalam mobil.

Mantan Sopir Ahok Sebut Dirinya Sering Ejek Ahok

“Dia tuh kalau ngeliat saya pasti tertawa, kata dia saya orang yang paling lucu. Dia sering ledekin saya, saya enggak ada masalah. Saya juga sering ngeledekin beliau,” ujar Suyanto di kawasan Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Rabu (15/3/2017).

Ahok juga tidak mau dipanggil ‘bos’ atau panggilan resmi lainnya.

“Dia tidak mau dipanggil bos atau bapak, dia mau saya panggil dia tetap Ahok. ‘Ah kamu Yan, panggil saya nama saja’,” kata Suyanto menirukan perkataan Ahok.

Suyanto sendiri mulai menjadi sopir keluarga Ahok sejak 1989, namun enam tahun kemudian ia keluar untuk bekerja di PT Nur Indah Eka Persada. Meski demikian, ia sering dipanggil untuk menjadi sopir Ahok saat Ahok pulang ke Belitung Timur.

Di mata Suyanto, Ahok merupakan sosok yang disiplin, meskipun bicaranya keras tapi hatinya lembut.

“Orangnya emang bicaranya keras, itu sama kayak bapaknya. Orangnya disiplin. Saya kalau sopirin dia, jam 06.00 harus udah di rumahnya,” kata Suyanto.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ahok Mengaku Antusias Menunggu Anies Menutup Alexis

Ahok Mengaku Antusias Menunggu Anies Menutup Alexis

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selaku Gubernur DKI Jakarta mengatakan akan menanti realisasi dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis