Home > Hiburan > Gosip > Dhani Diklaim Hanya Sebagai Brand Ambasador Masterpiece

Dhani Diklaim Hanya Sebagai Brand Ambasador Masterpiece

Jakarta – Baru-baru ini, Masterpiece Management mengumumkan jika Ahmad Dhani bukanlah pemilik Masterpiece Karaoke, melainkan hanya sebagai brand ambasadornya saja. Pengumuman tersebut ternyata tidak dipercayai sepenuhnya oleh para netizen di dunia maya.

Dhani Diklaim Hanya Sebagai Brand Ambasador Masterpiece

Masterpiece karaoke

Pasalnya, hal tersebut dinilai merupakan bagian dari siasat dan strategi Ahmad Dhani agar bisnisnya tetap jalan alias tidak terkena imbas dari apa yang terjadi belakangan ini. Terlebih lagi, netizen menduga jika Ahmad Dhani memang sengaja mengumumkan hal tersebut untuk mencegah agar tempat karaoke miliknya tidak bangkrut.

“Itu cm trik biar karoke dia gak sepi min,” ujar akun ari_vanko.

“Masterpiece ini milik nya ADP minceu, tapi klo dilihat dr banner ini ada 2 kemungkinan, takut kena sweping krn ulah adp akhir2 ini, bisa jg karna sepi kena imbas akibat ulah adp. Kemungkinan ke 2 sdh di jual ke org lain, jd hrs di kasih keterangan seperti ini spy merubah images, spy ada org yg mau datang kesana lagi. ADP kan doyan gimmick bisa jd ini trik spy naik berita mincue,” papar akun dewimantiri.

“Sepertinya itu strategi AD, krena dia mulai sadar kalo ada embel2 AD bkl gk laku, jdi seolah2 klarifikasi klo itu bukan punya AD pdhl memang pnya dia, #justsaying,” timpal akun anybody9876.

Baca Juga : Dituntut Cerai Istri, Ustad Alhabsyi Pernah Menyinggung Poligami Dalam Ceramahnya

“Lagian cuma brand ambasador kenpa ampe segitunya ngasih nama, jd terkesan itu punya ahmad dani, harusnya mah gak perlu,” tandas akun hafnesty.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Akhirnya, Pengacara Ungkap Penyebab Dibalik Perceraian Gracia Indri dan David Noah

Akhirnya, Pengacara Ungkap Penyebab Dibalik Perceraian Gracia Indri dan David Noah

Jakarta – Rumah tangga pasangan Gracia Indri dengan David Albert memang sedang diambang keretakan. Santer ...