Home > Olahraga > Bola > Pakai Bra Transparan, Mantan WAG’s Arsenal Tampil Wow

Pakai Bra Transparan, Mantan WAG’s Arsenal Tampil Wow

London – Memang sudah lama tak terdengar kabar dari istri mantan pemain Arsenal Jermaine Pennant, Alice Goodwin. Baru-baru ini, ia kembali membuat heboh dengan penampilan super seksi di akun Instagram pribadinya guna merayakan hari wanita sedunia yang jatuh pada tanggal (13/3/2017).

Pakai Bra Transparan, Mantan WAG's Arsenal Tampil Wow

Alice Goodwin

Wanita cantik kelahiran Inggris tersebut mengunggah postingan foto dirinya yang hanya mengenakan pakaian dalam transparan di akun instagram pribadinya @xxalicegoodwinxx. Saking transparannya, seluruh aset pribadi Alice nyaris terlihat.

“Sangat senang menjadi seorang wanita dan berbagi cinta diantara semua ratu! (crown) (love),” tulis Alice lewat akun instagramnya @xxalicegoodwinxx.

Feeling happy to be a woman today and sharing love among all my queens! 👑❤

A post shared by ALICE GOODWIN (@xxalicegoodwinxx) on

Foto unggahan Alice ini pun sudah disukai oleh netizens sebanyak tiga ribu kali, dan mendapatkan respon menggoda dari para netizen yang kebanyakan adalah pria.

“Wow sempurna! kamu adalah ratunya! Oh Tuhan ku! anda sangat memukau malam ini!,” tulis akun @my_beautiful_girls_of_a_planet.

Baca Juga : Inilah 8 Tim yang Berlaga di Perempatfinal Liga Champions

Alice dan Pennant telah menikah sejak Mei 2014. Kecantikan dan keseksian Alice telah membuat Pennant memilih meninggalkan tunangannya Lara Murphy.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Schalke Bantah Bintang Mudanya Dicomot Bayern Munchen

Gelsenkirchen – Schalke 04 menepis rumor yang menhebutkan jika gelandang internasional Jerman Leon Goretzka bakal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis