Home > Olahraga > Bola > Madrid Tak Ingin Bertemu Leicester City di Liga Champions, Takut ?

Madrid Tak Ingin Bertemu Leicester City di Liga Champions, Takut ?

Leicester City – Leicester City lolos ke babak perempat final Liga Champions. Hal tersbeut menjadi lanjutan kisah dramatis dari Leicester City. Sebelumnya, tak ada yang menyangka bahwa Leicester City akan menjuarai Premier League.

Madrid Tak Ingin Bertemu Leicester City di Liga Champions, Takut ?

Leicester City

Pada musim 2016/17 ini, Leicester memang sempat terseok-seok di Liga Primer Inggris. Hal tersebut berujung pada pemecatan pelatih Claudio Ranieri. Sebagai gantinya, mereka menunjuk asisten pelatih Ranieri, Craig Shakespeare sebagai penerusnya.

Alhasil, Liverpool yang jadi korban pertama kebangkitan The Foxes pun dihajarnya dengan skor 3-1 di kompetisi domestik. Sementara, The Foxes sendiri memastikan diri lolos usai menundukkan wakil Spanyol, Sevilla dengan agregat 3-0

Seperti yang dikutip dari Mirror, melihat kondisi tersebut, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berharap agar timnya tak bertemu dengan Leicester di perempat final Liga Champions. Justru, dirinya meyakini tak ada satupun pelatih yang berharap bakal bertemu dengan Leicester nanti. Salah satu bukti yang menjadikan Leicester sebagai ‘momok menakutkan’ adalah keberhasilan mereka menghajar Sevilla.

“Mereka meraih apa yang oleh banyak orang tak mungkin mereka raih. Saya pikir semua pelatih tak ingin bertemu dengan mereka,” ungkapnya.

Baca Juga : Pakai Bra Transparan, Mantan WAG’s Arsenal Tampil Wow

“Banyak yang meyakini mereka tak akan bisa lolos dari Sevilla, tapi nyatanya mereka bisa,” lanjutnya

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lukaku Tegaskan Bakal Bertahan di Everton

Lukaku Tegaskan Bakal Bertahan di Everton

Liverpool – Romelu Lukaku adalah salah seorang bomber Everton. Belum lama ini, dia dikabarkan bakal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis