Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Luthfi Angkat Bicara Terkaitnya Maraknya Isu Syi’ah

Habib Luthfi Angkat Bicara Terkaitnya Maraknya Isu Syi’ah

Jakarta – Habib Muhammad Luthfi bin Yahya Pekalongan selaku Ketua Jam’iyyah Ahlith Thoriqoh Al-Mu’tabaroh An-Nahdliyyah (Jatman), telah membaiat seribu santrinya dalam rangka memperingati Hari Santri yang digelar di halaman Masjid Baiturrahim, Tengguli, Bangsri, Jepara, Kamis (27/10/2017).

Habib Luthfi Angkat Bicara Terkaitnya Maraknya Isu Syi'ah

Habib Luthfi

Ketika itu, Habib Luthfi juga memberikan ceramahnya. Dalam ceramah tersebut, ia mengingatkan kepada para pemuda agar memahami seputar sejarah baik sejarah pahlawan kenegaraan maupun sejarah Walisongo sehingga kecintaannya tidak mudah dikendorkan oleh pihak-pihak lain.

“Para pemuda harus tahu sejarah!” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama pula, Habib sepuh tersebut juga menekankan kepada kaum muslimin agar tidak mudah terprovokasi tentang isu Syiah yang ditebar oleh oknum yang tak bertanggungjawab belakangan ini. Kemudian ia menjelaskan panjang lebar mengapa isu Syiah tersebut ditebar.

Baca Juga : Para Pejabat Era SBY Muncul Di Sidang Kasus e-KTP

“Isu Syiah ini dibuat supaya antara kiai dan habaib pecah, supaya orang tidak lagi percaya dengan Walisongo karena Walisongo itu keturunan Sayyidina Ali. Kalau orang sudah tidak percaya Walisongo maka akan kehilangan sejarah, Jika sejarah hilang, akan mudah dihancurkan,” tandasnya kembali.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Raikkonen Tegaskan Sangat Kecewa lantaran Tidak Bisa Ungguli Sebastian Vettel

Raikkonen Tegaskan Sangat Kecewa lantaran Tidak Bisa Ungguli Sebastian Vettel

Monte Carlo – Gelaran seri keenam balapan F1 Grand Prix (GP) di Monaco selesai digelar. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis