Jakarta – Belakangan ini, pasangan artis, Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani telah pisah ranjang selama satu bulan. Namun, kini akhirnya Aming Sugandhi bertemu kembali dengan sang istri di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017) malam.

Gelar Pertemuan Keluarga, Evelyn dan Aming Kembali Mesra

Pertemuan Keluarga Aming dan Evelyn

Dalam pertemuan yang sangat dinantikan tersebut, turut dihadiri oleh keluarga Evelyn. Keluarga Evelyn ketika itu bermaksud untuk bersilaturahmi dan meminta penjelasan dari Aming secara baik-baik, mengapa dirinya menggugat cerai Evelyn. Ibunda Evelyn, Norma Aprilina pun telah membenarkan pertemuan diantara keduanya.

“Semalam sudah terjadi pertemuan keluarga. Aming dan Evelyn tampak bahagia dalam pertemuan tadi malam. Pihak keluarga juga sudah mendengarkan penjelasan Aming perihal gugatan cerai ke Evelyn,” kata Norma saat jumpa pers di HBL Law Firm, The Belezza Office Tower Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017).

Dalam pertemuan tersebut, Aming dan Evelyn pun terlihat seolah tidak ada masalah sama sekali. Norma menjelaskan dalam pertemuan itu, Aming dan Evelyn sama-sama menangis haru. Bahkan, Evelyn sedih karena badan Aming terlihat sangat kurus pasca mereka berpisah.

‎”Ketika ketemu pun yah mereka senang-senang saja dan mesra. Kan di foto ada, foto pelukan dan lain-lain. Pas ketemu ngobrol dan becanda, keliatannya mereka seperti tidak ada masalah,” ucapnya.

Baca Juga : Raisa Tampil Dengan Mini Dress, Netizen : “Kaki Apa Kaca, Bening Banget”

“Aming terlihat kurus sekali. Dia susah makan dan Evelyn pun suapin dia makan. Yah kayak gak keliatan ada masalah sih mereka semalam. Aming sudah menjelaskan semuanya ke saya. Tapi, saya tidak bisa menjelaskannya di sini. Pada intinya, keduanya masih saling sayang dan cinta,” tutup Norma sambil berurai air mata.

(bimbim – www.harianindo.com)