Home > Hiburan > Gosip > Kuasa Hukum Aming Benarkan Telah Terjadi Pertemuan Antara Aming dan Evelyn

Kuasa Hukum Aming Benarkan Telah Terjadi Pertemuan Antara Aming dan Evelyn

Jakarta – Akhirnya, Kuasa hukum Aming, Devi Waluyo buka suara terkait dengan beredarnya foto-foto pertemuan antara kliennya dengan Evelyn. Ia menjelaskan bahwa pertemuan antara suami istri yang tengah berseteru tersebut terjadi pada Selasa (14/3/2017) malam.

Kuasa Hukum Aming Benarkan Telah Terjadi Pertemuan Antara Aming dan Evelyn

Evelyn Memeluk Aming

“Tadi malam itu silaturahim karena mamanya Evelyn (Masayuki Pong, red) datang dari Jepang. Sebagai anak dan menantu jadi keluarga ya harus menghormati, ketemu, ngobrol,” kata Devi saat dihubungi, Rabu (15/3).

Devy pun melanjutkan bahwa pertemuan tersebut membuat ketegangan hubungan Aming dengan Evelyn terlihat mencair. Bahkan, keduanya juga terlihat saling mengungkap hal-hal yang ingin disampaikan satu sama lainnya.

“Sudah cair saling mengutarakan yang mau diomongin. Sudah enak mungkin karena kehadiran orang tua kali ya,” jelasnya.

Kabar pertemuan antara Aming dan Evelyn tersebut terungkap dari sebuah foto di akun Instagram. Ada akun Izzhy Diagla yang mengunggah foto pertemuan pasangan nyentrik tersebut. Dalam foto tersebut, terlihat Aming dan Evelyn tampak saling berangkulan. Di samping itu, terlihat juga rekan serta keluarga mereka hadir dalam pertemuan tersebut.

“Indahnya kebersamaan, semoga malam ini menjadi malam yang penuh makna buat Evelyn dan Aming. Amin ya Allah, bismillah,” tulis akun tersebut.

Baca Juga : Gelar Pertemuan Keluarga, Evelyn dan Aming Kembali Mesra

Meski demikian, namun kelajutan kisah Aming dan Evelyn masih tetap dipertanyakan oleh khalayak ramai. Pasalnya Aming resmi menggugat cerai Evelyn ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada (3/3/2017) lalu.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Pilkada DKI Meleset, Mbah Mijan Kebanjiran Bullyan Dari Netizen

Prediksi Pilkada DKI Meleset, Mbah Mijan Kebanjiran Bullyan Dari Netizen

Jakarta – Sebelumnya, paranormal nyentrik, Mbah Mijan telah membuat sebuah prediksi terkait dengan pemenang Pilkada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis