Home > Olahraga > Bola > Usia 41 Tahun, El Loco Ingin Berseragam Timnas Indonesia Lagi

Usia 41 Tahun, El Loco Ingin Berseragam Timnas Indonesia Lagi

Jakarta – Bintang sepak bola Indonesia, Cristian Gonzales kini kembali tampil mengagumkan saat mengikuti turnamen Piala Presiden 2017. Tak tanggung-tanggung, pemain naturalisasi itu mengatakan akan selalu siap bila Timnas Indonesia membutuhkannya sewaktu-waktu.

Usia 41 Tahun, El Loco Ingin Berseragam Timnas Indonesia Lagi

“Kalau dipercaya pelatih, saya siap, semua tergantung pelatih, bukan tergantung saya. Yang penting saya sudah buktikan di lapangan,” tutur Cristian Gonzales dengan mantap.

Cristian Gonzales memang baru saja membawa Arema FC menjadi juara Piala Presiden 2017 setelah mengalahkan Pusamania Borneo FC dengan skor 5-1. El Loco mencetak hattrick di pertandingan tersebut.

Bahkan, di laga sebelumnya yakni semifinal leg kedua melawan Semen Padang, pemain kelahiran Uruguay ini memborong 5 gol kemenangan Arema FC. Tak pelak, Cristian Gonzales pun meraih gelar top skor Piala Presiden 2017 dengan torehan 11 gol.

“Saya senang bisa bawa Arema juara Piala Presiden. Ini (top skor) seperti bonus saja,” ungkapnya.

Baca juga : Inilah Daftar Pemain yang Dipanggil Seleksi Pertama Timnas U-22

Dari Arema FC sendiri pun tidak masalah jika Timnas Indonesia yang kini dibesut Luis Milla Aspas menginginkan Cristian Gonzales. “Terkait pemain timnas itu tergantung selera pelatih,” kata pelatih Arema FC, Aji Santoso. (Icha – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Jakarta – Pada Rabu 25 Oktober mendatang akan diselenggarakan pertandingan Copa del Rey antara Real ...