Home > Olahraga > Bola > Mantan Bintang Chelsea Dikabarkan Bakal Merapat Ke Persib Bandung

Mantan Bintang Chelsea Dikabarkan Bakal Merapat Ke Persib Bandung

Bandung – Kabar sepak bola Indonesia kini datangdari Persib Bandung. Setelah sekian lama, akhirnya kini Persib Bandung buka suara guna mengkonfirmasi kabar santer dari mantan bintang Chelsea yang bakal bergabung untuk Persib.

Mantan Bintang Chelsea Dikabarkan Bakal Merapat Ke Persib Bandung

Dilansi Simamaung, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Zainuri Hasyim akhirnya angkat bicara memberikan konfirmasinya.

“Tadi juga banyak tanya wartawan seperti itu. Nanti saya kroscek dulu sama teman-teman di Jakarta. Eventnya atau liburan gimana,” ujarnya.

Di sisi lain, Persib saat ini sedang membutuhkan striker. Posisi itu bertolakbelakang dengan Essien yang berposisi sebagai gelandang bertahan. Apalagi, jika regulasi 3+1 diterapkan, dipastikan Persib hanya akan merekrut pemain berposisi ujung tombak atau gelandang serang.

“Kebutuhannya kan striker dan playmaker kalau itu memang regulasinya 3+1. Kalau 2+1, kita tidak mungkin dua pemain, jadinya striker aja,” ujarnya.

Sementara, Djanur pun ikut mengkonfirmasi. Ia memastikan, kedatangan Essien ke Indonesia tidak ada hubungannya dengan Persib. Ia yakin, pemain asal Ghana itu datang hanya untuk berlibur di Indonesia.

“Tidak ada kaitannya dengan Persib. Mungkin dia ke Indonesia sedang liburan,” tegasnya.

Baca juga : Fortunella Levyana, Fisioterapis Cantik Persib Bandung Yang Mencuri Perhatian Netizen

Persib sendiri dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan Michael Essien. Bahkan, pemain Ghana 34 tahun itu juga dikabarkan lolos tes kesehatan. (Icha – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...