Home > Hiburan > Gosip > Putri Titian Unggah Foto Hamil, Netizen Mencibir Karena Dinilai Umbar Aurat

Putri Titian Unggah Foto Hamil, Netizen Mencibir Karena Dinilai Umbar Aurat

Jakarta – Putri Titian sesosok artis Ibu Kota yang sebentar lagi akan menjadi seorang ibu untuk calon bayi yang berada dalam kandungannya, mengaku bangga akan kondisinya pada saat ini terlihat dari foto-foto yang sering diunggahnya di akun instagram pribadinya.

Putri Titian Unggah Foto Hamil, Netizen Mencibir Karena Dinilai Umbar Aurat

Perasaan bangga itu di tuangkan oleh istri dari Junior Liem dengan memerlihatkan perut buncit karena hamil, dalam fotonya Putri Titian mengenakan jubbah coklat muda untuk menutupi bagian belakang tubuhnya sementara bagian depan hanya mengenakan bra, dan celana pendek.

Kedua tangan Putri Titian pun memegangi perutnya. Wajahnya tersenyum seolah tengah berbicara dengan calon anaknya.
Tak ada keterangan untuk fotonya tersebut. Putri Titian hanya memberi hastag untuk fotonya tersebut, “#37weekpregnant .#Expecting #Babyisontheway #JunandTianPlus1.”

Penampilan Putri Titian ini pun menuai pro dan kontra dari para netizen. “Hiii…maaf ya saia emng ndeso kl ttg seni cmn lht kog jd risih ya tp kl yg suka seni sih monggo lho bebas b’pndpt kan ini kan mnurut saia lho toh kl mau foto session pregnat gk bgtu2 bgt kan bs dl aj baju sobek dkit bingung di tutupin skrg mah emng sngja dbkin model terbuka smkin m’dkti ke hari kiamat nih dmna rasa malu sdh tdk ada lagi m’p’tontonkan auratnyaa…#justperenungan#,” tulis akun @noeroel_isma.

Akun @isdafatimah menambahkan, “Astagfirullah.. Cantik si cantik.. Tapi jangan lupa kan agamamu. Apakah islam mengajarkan pamer aurat seperti ini.. Sangat disayangkan.”

Baca juga : Putri Titian Unggah Foto Hot Dengan Perut Buncit

Tak sedikit juga yang mendoakan Putri Titian agar persalinannya lancar. “Meski hamil besar wajahnya masih ttp imut, selamat ya buat kalian ber2, semoga lahirannya lancar,amiin,” tulis akun @nick_thjeng_wat.
Begitu pun dengan akun @akbar_ripaldo menimpali, “Semoga Persalinan nanti Semua Di .lancar kan oleh AllAH AWT.” (Icha – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pamer Cincin Jadi Bukti Kebahagiaan Bella

Pamer Cincin Jadi Bukti Kebahagiaan Bella

Jakarta – Kabar mengenai pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan pria asal Malaysia Engku Emran hingga ...