Home > Ragam Berita > Nasional > Ribuan Peserta Berminat Ikuti Kuliah Umum Zakir Nauk di Gontor

Ribuan Peserta Berminat Ikuti Kuliah Umum Zakir Nauk di Gontor

Ponorogo – Dikabarkan akan kedatangan Cendikiawan Muslim dunia, Zakir Naik, ribuan peserta berbondong – bondong ingin ikuti kuliah Umum yang akan diselenggarakan di Gontor. Saat ini panitia International Public Lecture Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor telah membuka pendaftaran peserta kuliah umum Dr Zakir Naik.

Ribuan Peserta Berminat Ikuti Kuliah Umum Zakir Nauk di Gontor

Selain itu, panitia juga telah menyatakan kesiapannya untuk menggelar even internasional yang rencananya akan digelar pada Rabu (5/4).

“Panitia telah terbentuk semenjak akhir bulan lalu, sudah mengadakan dua kali rapat koordinasi,” tutur Ketua Panitia International Public Lecture Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor, Muhammad Kholid Muslih, M.A.

Panitia, lanjut Kholid, telah membuka pendaftaran secara resmi sejak tiga hari yang lalu melalui website maupun pesan singkat (SMS) dan WhatsApp.

Sejak dibuka hingga hingga Ahad malam (12/03) calon peserta yang mendaftar mencapai 2.000 peserta. Bahkan, perkembangan pada Senin (13/3) pukul 16.45 WIB, pendaftar telah mencapai 2.417 peserta.

Menurut Kholid, Tim Panitia yang berkantor di Gedung CIOS UNIDA Gontor saat ini terus bekerja keras hingga larut malam agar bisa menyukseskan perhelatan akbar yang direncanakan akan menampung 10.000 peserta.

“Kami mohon doa semua pihak untuk kesuksesan acara ini,” ujar Ketua Program Studi Ilmu Akidah, Program Pascasarjana UNIDA itu.

Baca juga : Zakir Naik Dijadwalkan Kunjungi Gontor Awal April Mendatang

International Public Lecture UNIDA Gontor merupakan salah satu titik lokasi dalam rangkaian safari dakwah Dr Zakir Naik bertajuk “Zakir Naik Visit Indonesia 2017”. (icha – harianindo.com)

x

Check Also

Raikkonen Tegaskan Sangat Kecewa lantaran Tidak Bisa Ungguli Sebastian Vettel

Raikkonen Tegaskan Sangat Kecewa lantaran Tidak Bisa Ungguli Sebastian Vettel

Monte Carlo – Gelaran seri keenam balapan F1 Grand Prix (GP) di Monaco selesai digelar. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis