Home > Ragam Berita > Nasional > Lulung Menyebut Banyak Yang Ingin Mempengaruhinya Agar Dukung Ahok

Lulung Menyebut Banyak Yang Ingin Mempengaruhinya Agar Dukung Ahok

Jakarta – Konflik berkempanjangan antara Politikus PPP Abraham Lunggana alias Haji Lulung dan Basuki T Purnama (Ahok) tak berlansung surut. dalam rilis singkat yang diterima wartawan menyebut jika ada kekuatan besar yang mempengaruhi dan meminta dirinya untuk mendukung pasangan calon nomor urut dua Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Lulung Menyebut Banyak Yang Ingin Mempengaruhinya Agar Dukung Ahok

Namun, Lulung mengaku jika hingga kini dia masih berpegang teguh terhadap partai berlambang ka’bah itu. Dia mengaku masih menjaga kehormatan partai kubu Djan Faridz, dengan membela umat yang jelas-jelas sudah membesarkan namanya dan partainya.

“Banyak kekuatan besar yang mempengaruhi dan meminta saya untuk mendukung Ahok. Alhamdulillah saya masih Istiqomah menjaga marwah partai,” kata Lulung, Senin (13/3/2017).

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu mengaku hingga ini dia masih bersilahturahmi baik dengan Djan Faridz. Dia juga menegaskan bahwa dirinya merelakan jika memang harus dipecat malam ini atau hari lainnya.

Baca juga: Dipecat PPP, Lulung Bercanda Ingin Duduki Posisi Ketua Umum

“Biarin deh mau malam ini mau ini hari, saya udah lama minta dipecat. saya bilang kalau dukung yang tidak sejalan dengan azas partai saya, saya hormati keputusan itu, tapi saya tidak ikut kebijakan itu karena tidak sejalan dengan hati nurani saya,” kata Lulung. (Rere – harianindo)

x

Check Also

Penampakan Bajaj Roda 4 Yang Mulai Beroperasi di DKI

Penampakan Bajaj Roda 4 Yang Mulai Beroperasi di DKI

Jakarta – Ternyata, Pemerintah Ibukota DKI Jakarta telah memberi sinyal yang baik terhadap Bajaj beroda ...