Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Berharap Kehadiran Prabowo di Putaran 2 Membawa Dampak Positif

Anies Berharap Kehadiran Prabowo di Putaran 2 Membawa Dampak Positif

Jakarta – Putaran Kedua Pilkada DKI Jakarta 2017 akan segera terlaksana, nampaknya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bakal kembali ‘turun gunung’ dalam kampanye pasangan calon Anies-Sandiaga bulan depan.

Anies Berharap Kehadiran Prabowo di Putaran 2 Membawa Dampak Positif

Anies tak menyampaikan perihal apa yang akan disampaikan Prabowo saat kampanye. Dia hanya berharap di saat kampanye singkat dan terbatas, Prabowo mampu menciptakan kesan dan efek yang positif.

“Kampanye awal April ya, tentu semua pimpinan partai akan terlibat,” tutur calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2017).

Tak hanya di putaran kedua Pilkada DKI, Prabowo beberapa kali melakukan kampanye untuk Anies-Sandi di saat putaran pertama. Turun gunungnya Prabowo dianggap membuahkan dampak yang signifikan.

Menurut Yunarto Wijaya, seorang pengamat politik, mengungkapkan bahwasannya Prabowo memang memiliki pengaruh politik yang besar bagi pasangan Anies-Sandiaga.

Baca juga: Prabowo Minta Pendukung Anies-Sandi Awasi Mafia Suara di Putaran 2 Pilgub DKI

“Ketika Prabowo turun, itu menarik (pemilih) Islam. Itu sangat berpengaruh cepatnya pemilih Islam dari Agus ke Anies,” tutur yunarto saat ditemui Sabtu, (11/2/2017). (Rere – harianindo.com)

x

Check Also

Raikkonen Tegaskan Sangat Kecewa lantaran Tidak Bisa Ungguli Sebastian Vettel

Raikkonen Tegaskan Sangat Kecewa lantaran Tidak Bisa Ungguli Sebastian Vettel

Monte Carlo – Gelaran seri keenam balapan F1 Grand Prix (GP) di Monaco selesai digelar. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis