Home > Ragam Berita > Nasional > Politikus PKS Menyatakan Siap Dilaknat Allah Jika Terlibat e-KTP

Politikus PKS Menyatakan Siap Dilaknat Allah Jika Terlibat e-KTP

Jakarta – Sejumlah nama-nama besar yang tersandung kasus e-KTP kini memang sedang jalani pemeriksaan. Salah satu nama yang disebut-sebut terlibat dalam kasus ini adalah Tamsil Linrung, politikus PKS.

Politikus PKS Menyatakan Siap Dilaknat Allah Jika Terlibat e-KTP

Namanya ikut disebut dalam skandal kasus e-KTP menyatakan siap dilaknat Allah SWT jika benar dirinya menerima dana e-KTP sebagaimana disebutkan dalam dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada sidang perdana untuk terdakwa Sugiharto dan Irman, Kamis, 9 Maret lalu. Tamsil disebutkan menerima aliran dana sebesar USD700 ribu.

“Saya bersumpah atas nama Allah Subhanahu Wata’ala bahwa memang saya sama sekali tidak terkait dengan kasus KTP elektronik. Untuk itu, saya siap dilaknat Allah SWT jika benar saya terlibat,” tutur Tamsil di Jakarta, Selasa (14/3/2017).

Tamsil menantang pihak yang menyebut namanya untuk melakukan sumpah mubahalah. Menurutnya, dalam Islam ada sumpah mubahalah adalah saling melaknat atau saling mendoakan agar laknat Allah dijatuhkan kepada orang yang zalim atau berbohong di antara mereka yang berselisih.

“Jika sumpah pocong hanya melibatkan satu orang yang tertuduh, mubahalah kedua belah pihak,” jelasnya secara tertulisnya.

Ia mengatakan bahwa apa yang dituduhkan padanya adalah sebuah fitnah.

Baca juga : Ini Dia Nama-Nama Pejabat Yang Diduga Ikut Menerima Uang Proyek E-KTP Menurut Jaksa KPK

“Saya siap dikonfrontasi dengan orang atau siapa pun itu yang mengaku memberikan uang. Saya tidak pernah kenal dengan pengusaha yang dimaksud, apalagi sampai disebutkan menerima sejumlah uang darinya atas nama proyek e-KTP,” Pungkasnya. (icha – harianindo.com)

x

Check Also

Profesor Coppel : "Kata Pribumi Yang Digunakan Anies Aneh Dalam Tiga Hal"

Profesor Coppel : “Kata Pribumi Yang Digunakan Anies Aneh Dalam Tiga Hal”

Jakarta – Pilihan kata “Pribumi” yang digunakan Anies Baswedan dalam pidatonya yang menimbulkan polemik itu, ...