Home > Ragam Berita > Nasional > Haji Lulung Ikut Berkampanye dengan Anies-Sandiaga

Haji Lulung Ikut Berkampanye dengan Anies-Sandiaga

Jakarta – Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Lulung Lunggana, menghadiri deklarasi dukungan Perindo buat paslon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Kehadiran Lulung mendapat sambutan dari paslon nomor urut tiga itu.

Haji Lulung Ikut Berkampanye dengan Anies-Sandiaga

Haji Lulung

Pada putaran kedua Pilgub DKI, Lulung memilih berseberangan dengan sikap ketua umumnya Djan Faridz. “DPW PPP DKI mendukung Anies-Sandi. Kami sudah mendeklarasikan hal itu,” ujar Lulung.

Dia mengaku DPW PPP DKI mempunyai banyak massa yang siap memenangkan Anies-Sandi. Selain itu, Lulung juga bersedia ikut blusukan bersama paslon yang diusungnya. “Kami siap untuk blusukan. Dan juga membantu menyampaikan visi misi paslon nomor urut tiga, Anies-Sandi,” tandas.

Sebelumnya, Lulung mengungkapkan, PPP di Jakarta mempunyai suara hampir 1 juta. Hal tersebut merupakan hasil perjuangan teman-teman serta masyarakat. “Jadi kalau tidak mendukung itu seperti tidak menghargai amanat mereka,” imbuh dia.

Baca juga: Prabowo Imbau Pendukung Anies-Sandi Waspadai Mafia

Adapun alasan pihaknya mendukung paslon Anies-Sandi karena PPP merupakan partai yang berazaskan Islam. Sehingga, dalam menjalankan suatu kegiatan berdasarkan amanah partai. “Hal ini sudah berdasarkan musyawarah kerja. Ini juga berdasarkan beberapa alasan salah satunya bahwa masyarakat Jakarta menginginkan gubernur baru,” tandas dia.

Selain itu, sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, tambah Lulung, pihaknya menginginkan pemimpin yang tidak gagal dalam berkomunikasi dengan masyarakat melalui DPRD DKI Jakarta. “Sebab, jika komunikasi gagal maka akan berdampak luas pada masyarakat,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wiranto Minta Isu PKI Tak Diboncengi Kepentingan Politik

Wiranto Minta Isu PKI Tak Diboncengi Kepentingan Politik

Jakarta – Menko Polhukam Wiranto akhirnya ikut angkat bicara dengan mengatakan bahwa penyelesaian maslah terkait ...