Home > Hiburan > Gosip > Foto Hot Tersebar, Emma Watson Bakal Layangkan Tuntutan

Foto Hot Tersebar, Emma Watson Bakal Layangkan Tuntutan

Hollywood – Emma Watson sedang kesusahan. Dia menjadi korban kejahatan cyber. Foto-foto pribadinya dicolong hacker. Untuk itu, pemeran Belle dalam film Beauty and the Beast itu berencana melayangkan tuntutan hukum bila foto-foto tersebut tersebar ke publik.

Foto Hot Tersebar, Emma Watson Bakal Layangkan Tuntutan

Emma Watson

Dikabarkan, foto yang bocor itu mengandung foto nude Watson. Namun, klaim itu dibatah juru bicaranya. ”Foto itu adalah foto saat Emma sedang fitting baju bersama stylist-nya beberapa tahun lalu. Itu bukan foto telanjang. Kami sudah mengurus pengacara untuk kasus ini,” kata juru bicara Watson sebagaimana diberitakan BBC pada Kamis (16/3/2017).

Media sosial dan postingan di blog menyebutkan kalau foto telanjang Watson sudah tersebar lewat jaringan berbagi yang tidak jelas sumbernya. Watson, 26, yang beken lewat peran Hermione Granger dalam film Harry Potter, menjadi sorotan media awal bulan ini seiring fotonya di majalah Vanity Fair. Di foto tersebut, bagian payudara Watson sedikit terlihat.

Kritikus menyebut Watson, yang juga duta besar PBB untuk hak asasi perempuan dan kesetaraan, hipokrit dan melukai feminisme. Watson membalasnya dengan mengatakan kalau feminis adalah mengenai pilihan.

”Ini mengenai kebebasan, pembebasan, kesetaraan. Saya tidak tahu mengapa payudara saya ada hubungannya dengan itu semua,” katanya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kocak, Deddy Corbuzier Komentari Akun Iklan Produk Kehamilan

Kocak, Deddy Corbuzier Komentari Iklan Akun Produk Kehamilan

Jakarta – Ulah Deddy Corbuzier memang menjadi sorotan publik. Tak jarang ulahnya mengundang tawa dari ...