Home > Hiburan > Gosip > Ahmad Dhani Dicopot sebagai Brand Ambassador Karaoke Masterpiece

Ahmad Dhani Dicopot sebagai Brand Ambassador Karaoke Masterpiece

Jakarta – Ahmad Dhani, 44, kini lebih sering diberitakan karena masalah ketimbang karya. Suami Mulan Jameela itu disebut punya utang kepada penjual barang antik di Pasar Cikapundung, Bandung. Transaksi 24 April 2016 yang dilakukan Dhani belum dibayar hingga kini.

Ahmad Dhani Dicopot sebagai Brand Ambassador Karaoke Masterpiece

Belum selesai masalah tersebut, ada banner pengumuman yang terpasang di rumah karaoke Masterpiece. Dalam banner yang tersebar luas itu disebutkan adanya perubahan yang berlaku sejak Senin lalu (13/3/2017).

Terhitung hari itu, rumah karaoke yang sebelumnya bernama Ahmad Dhani’s Masterpiece Family Karaoke berubah menjadi Masterpiece Signature Family Karaoke. Selain itu, disebutkan bahwa Dhani bukan pemilik Masterpiece, melainkan hanya sebagai brand ambassador. Jabatan itu pun sudah dilepaskan darinya. Alias, Dhani dipecat.

Sebagaimana pantauan Harian Indo pada Rabu (15/3/2017), pihak Masterpiece Management menegaskan tidak berkepentingan dan tidak mau terlibat lagi dalam rangkaian kejadian yang dilakukan Dhani. Menanggapi hal itu, pihak Dhani belum memberikan komentar.

x

Check Also

BNN Belum Berikan Kepastian Terkait Isu Billy Syahputra Terjerat Narkoba

BNN Belum Berikan Kepastian Terkait Isu Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Jakarta – Badan Narkotika Nasional (BNN) memberikan pernyataan resemi terkait berita penangkapan Billy Syahputra atas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis