Home > Ragam Berita > Nasional > Pertamina Lakukan Investigasi Temuan Elpiji 3 Kg Dioplos Air

Pertamina Lakukan Investigasi Temuan Elpiji 3 Kg Dioplos Air

Sergai – Tim investigasi dari Pertamina melakukan investigasi serius terkait temuan elpiji 3 kg bercampur air di Dusun III Desa Sentang Kecamatan Teluk Mengkudu Kab Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Adalah Umi Kalsum, 40, warga yang pertama kali mengetahui setelah membeli tabung gas elpiji dari warung dekat rumahnya.

Pertamina Lakukan Investigasi Temuan Elpiji 3 Kg Dioplos Air

Officer Communication & Relation PT Pertamina MOR I Sumbagut, Arya Yusa Dwicandra menyatakan, tim dari pihaknya sudah turun dan saat ini sedang menginvestigasi. Hanya saja Arya tidak merinci seberapa banyak tabung yang berisi air sejauh penyelidikan tersebut berlangsung.

“Sudah, saat ini sedang diinvestigasi,” terang Arya, Rabu (15/3).

Diutarakan Arya, tabung elpiji Pertamina dilengkapi dengan segel khusus yang menandakan asal elpiji dan nama agen serta alamat agen.

Oleh karena itu, bila konsumen dirugikan dengan produk Pertamina bisa langsung melaporkan ke aparat, pemerintah setempat atau menghubungi 1-500-000 agar bisa diproses lebih lanjut.

Baca juga : Beredar Pengumuman “Gratis Isi Full Tangki Anda”, Ini Penjelasan Pertamina

Sementara, praktisi ekonomi dari Universitas Islam Negeri (UIN) Sumut, Gunawan Benjamin menuturkan, kalau ada elpiji isinya air merupakan tindak kriminal. Sebaiknya pihak kepolisian mengusut kejadian tersebut. (Icha – harianindo.com)

x

Check Also

Kalah di Pengadilan Tinggi Melawan Fahri Hamzah, PKS Harus Bayar Rp 30 Miliar

Kalah di Pengadilan Tinggi Melawan Fahri Hamzah, PKS Harus Bayar Rp 30 Miliar

Jakarta – Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta memenangkan pihak Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah yang ...