Home > Ragam Berita > Nasional > Pertamina Lakukan Investigasi Temuan Elpiji 3 Kg Dioplos Air

Pertamina Lakukan Investigasi Temuan Elpiji 3 Kg Dioplos Air

Sergai – Tim investigasi dari Pertamina melakukan investigasi serius terkait temuan elpiji 3 kg bercampur air di Dusun III Desa Sentang Kecamatan Teluk Mengkudu Kab Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Adalah Umi Kalsum, 40, warga yang pertama kali mengetahui setelah membeli tabung gas elpiji dari warung dekat rumahnya.

Pertamina Lakukan Investigasi Temuan Elpiji 3 Kg Dioplos Air

Officer Communication & Relation PT Pertamina MOR I Sumbagut, Arya Yusa Dwicandra menyatakan, tim dari pihaknya sudah turun dan saat ini sedang menginvestigasi. Hanya saja Arya tidak merinci seberapa banyak tabung yang berisi air sejauh penyelidikan tersebut berlangsung.

“Sudah, saat ini sedang diinvestigasi,” terang Arya, Rabu (15/3).

Diutarakan Arya, tabung elpiji Pertamina dilengkapi dengan segel khusus yang menandakan asal elpiji dan nama agen serta alamat agen.

Oleh karena itu, bila konsumen dirugikan dengan produk Pertamina bisa langsung melaporkan ke aparat, pemerintah setempat atau menghubungi 1-500-000 agar bisa diproses lebih lanjut.

Baca juga : Beredar Pengumuman “Gratis Isi Full Tangki Anda”, Ini Penjelasan Pertamina

Sementara, praktisi ekonomi dari Universitas Islam Negeri (UIN) Sumut, Gunawan Benjamin menuturkan, kalau ada elpiji isinya air merupakan tindak kriminal. Sebaiknya pihak kepolisian mengusut kejadian tersebut. (Icha – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPK Segera Tindak Lanjuti Aduan Tri Rismaharini

KPK Segera Tindak Lanjuti Aduan Tri Rismaharini

Jakarta – Jubir KPK Febri Diansyah menyatakan, pihaknya akan menindaklanjuti aduan dari Wali Kota Surabaya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis