Home > Ragam Berita > Nasional > Megawati Ungkapkan Pengalamannya Dalam Memilih Pemimpin

Megawati Ungkapkan Pengalamannya Dalam Memilih Pemimpin

Jakarta – Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri terlihat harid di posko pemenangan duet Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Megawati Ungkapkan Pengalamannya Dalam Memilih Pemimpin

Megawati Soekarnoputri

Lewat sambutannya, Megawati mengungkapkan bagaimana keakuratannya menentukan calon kepala daerah. Menurutnya, banyak calon kepala daerah yang ditunjuk sukses menjadi pemenang.

“Saya ini pengalaman untuk memilih orang Ibu, Bapak, saya ini ketua umum yang terlama loh di Indonesia, saya bisa melihat orang, tentu tidak semuanya berhasil, tapi biasanya kebanyakan yang saya pilih untuk menjadi Bupati, Wali Kota, atau Gubernur, Insya Allah sukses,” ujar Megawati, Rabu (15/3/2017).

Hal tersebut juga diyakininya bakal terjadi ketika mengusung duet Basuki-Djarot. Kendati demikian, semua kesuksesan itu tak akan terwujud jika tidak didukung oleh masyarakat. Karenanya, mantan presiden kelima tersebut pun berharap dukungan warga Jakarta untuk memenangkan Ahok-Djarot di putaran kedua Pilkada DKI.

“Sekarang beliau kan mau jadi kedua kali (gubernur). Kenapa sih tidak diberikan kesempatan dua kali? Dari pada orang baru,” ujarnya.

Lewat kesempatan itu juga, Megawati memberi contoh bagaimana program-program Ahok-Djarot membawa perubahan besar di Ibu Kota. Terutama soal penanganan banjir.

Baca juga: Jokowi Lirik Palangkaraya Sebagai Ibukota Pemerintahan

“Sekarang kalau dipikir, waktu kemarin hujan, banjir gak seperti dulu loh. Betul apa tidak? Ini contoh,” tutur Megawati. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Tanggapan Anies Terkait Sindiran Djarot

Inilah Tanggapan Anies Terkait Sindiran Djarot

Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sempat melontarkan pernyataan bahwa seorang yang santun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis