Home > Hiburan > Gosip > Pengacara Putri Aisyah Menyebut Ustad Al Habsyi Enggan Ceraikan Istri Mudanya

Pengacara Putri Aisyah Menyebut Ustad Al Habsyi Enggan Ceraikan Istri Mudanya

Jakarta – Ustad Al Habsyi tengah dirundung masalah rumah tangga. Ia dan sang istri, Putri Aisyah Aminah, disebut akan kembali melanjutkan mediasi sidang cerai pada Pengadilan Agama Jakarta Timur tanggal 27 Maret 2017.

Pengacara Putri Aisyah Menyebut Ustad Al Habsyi Enggan Ceraikan Istri Mudanya

Putri Aisyah dan Ustad Al Habsyi

Kuasa hukum Putri, Vidi Galenso Syarief, mengungkapkan alasan kliennya bersikeras untuk cerai. Dalam tujuh tahun terakhir, Putri merasa telah dibohongi dikarenakan Ustaz Ahmad Alhabsyi sudah menikah lagi tanpa adanya pemberitahuan padanya.

Ketika terjadi pertemuan, Putri meminta kepada Ustaz Ahmad Alhabsyi untuk ceraikan istri keduanya tersebut. Pada awalnya permintaan tersebut, tutur Vidi, diiyakan sang ustaz. Tetapi, nyatanya Ustad Al Habsyi tetap ingin mempertahankan kehidupan poligaminya tersebut.

‘Disuruh ceraikan tetapi Alhabsyi akhirnya mengatakan mengikuti saja dengan cara terpaksa. Bilangnya udah diceraikan, tetapi rupanya berlanjut. Itu yang jadi masalah,” ujar Vidi Galenso Syarief.

Baca juga: Gugatan Cerai Tiwi Eks T2 Karena Alasan Ekonomi ?

Dengan demikian, Putri lantas akhirnya meyakinkan diri untuk bercerai saja dari Ustad Al Habsyi. Ustaz Ahmad Alhabsyi digugat cerai oleh sang istri, Putri Aisah Aminah pada Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan itu dilayangkan oleh Putri dari semenjak 31 Januari 2017 dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nikita Mirzani Jajaki Kerjasama Bareng Dengan Miyabi

Nikita Mirzani Jajaki Kerjasama Bareng Dengan Miyabi

Jakarta – Baru-baru ini terlihat kedekatan antara Nikita Mirzani dan Maria Ozawa alias Miyabi. Berhembus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis