Home > Olahraga > Bola > Prediksi Empoli vs Napoli, Minggu 19 Maret 2017

Prediksi Empoli vs Napoli, Minggu 19 Maret 2017

Empoli – Serie A Italia akan berlanjut dengan laga seru yang mempertemukan tuan rumah Empoli berhadapan dengan Napoli di stadiun Carlo Castellani (Empoli). Di laga ini akan kita lihat perbedaan kekuatan yang cukup mencolok dimana Napoli akan mendominasi jalan nya pertandingan ini di banding dengan lawan nya Empoli akan tetapi belum bisa kita tebak tim mana nanti nya yang akan memenangkan laga ini untuk itu laga ini menarik untuk kita nantikan. Di laga ini Empoli akan berstatus sebagai tuan rumah dan akan menghadapi tamu nya Napoli. Laga ini diprediksi cukup ketat.

Prediksi Empoli vs Napoli, Minggu 19 Maret 2017

Empoli VS Napoli

Bagi Empoli, demo bisa mendapatkan kemenangan karena lawan nya adalah salah satu tim kuat saat ini. penampilan yang di dapatkan oleh empoli di beberapa laga terakhir sangatlah buruk dimana dari 5 laga terakhir mereka mengalami kekalahan beruntun sehingga di laga ini mereka harus bermain serapi mungkin untuk bisa menghadang laju nya serangan dari pada tim tamu di laga ini.

Empoli terancam masuk zona 3 degradasi apabila terus menerus mengalami kekalahan. Kali ini bertemu dengan Napoli yang merupakan salah satu klub terkuat di Italia. Kekuatan Empoli belum sepadan untuk bertemu dengan klub sekelas Napoli. Strategi dan kerjasama yang diperlukan untuk dapat menahan sekelas Napoli.

Napoli yang berada dalam 3 besar klasemen sementara Liga Italia masih terus berambisi untuk mengejar Juventus. Walaupun poin terpaut cukup jauh tapi masih ada kesempatan untuk dapat terus naik. Napoli dengan ambisi sebesar itu tidak akan mempermudah lawan-lawannya. Kekuatan Napoli memang cukup menakutkan terlebih lagi untuk Empoli yang merupakan penghuni klasemen bawah Liga Italia.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Napoli dengan selisih satu gol.

Baca juga: Prediksi AC Milan vs Genoa, Minggu 19 Maret 2017

Prakiraan susunan pemain:

Empoli : Ł. Skorupski – M. Pasqual – G. Bellusci – A. Costa – V. Laurini – D. Croce – O. El Kaddouri – R. Krunić – A. El Hadji – M. Maccarone – M. Pucciarelli

Napoli : Pepe Reina – I. Strinić – V. Chiricheș – K. Koulibaly – E. Hysaj – M. Hamšík – Jorginho – M. Rog – José Callejón – L. Pavoletti – L. Ins

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Emre Can Disebut Setuju Gabung Juventus

Turin – Gelandang asal Jerman, Emre Can, disebut sudah menyetujui untuk bergabung dengan Juventus musim ...