Home > Olahraga > Bola > Prediksi Sampdoria vs Juventus, Seri A Italia 19 Maret 2017

Prediksi Sampdoria vs Juventus, Seri A Italia 19 Maret 2017

Sampdoria – Pemuncak klasemen sementara Serie A Italia, Juventus, akan bertandang ke Sampdoria pada giornata ke-28, Minggu (19/3/2017). Laga ini memang benar-benar terjadi sebuah duel yang cukup ditunggu-tunggu. Kenapa demikian, pasalnya dalam bentrokan besok, Juventus yang sedang haus akan kemenangan dan catatan sempurna tampaknya siap menghadapi kedatangan dari Sampdoria yang berkunjung ke Juventus Stadium minggu akhir pekan mendatang.

Prediksi Sampdoria vs Juventus, Seri A Italia 19 Maret 2017

Sampdoria VS Juventus

Juventus sendiri baru saja sukses menorehkan kemenangan hasil penting dalam pertandingan lanjutan Liga Champions di laga kandang babak perdelapan Final menghadapi Porto dengan skor 1-0. Disamping itu, sebagai tim tamu yang akan berkunjung ke Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genova Sampdoria pekan kemarin berhasil memperoleh kemenangan ketika menghempaskan genoa dengan skor 0-1. Bagi Si Nyonya tua, duel dan pertandingan ini nanti memang di duga bakalan cukup mudah, karena saat ini keduanya memiliki perbedaan kelas dan performa yang sangat jauh dari satu dan lainya.

Si Nonya Tua yang sedang berhasil menduduki peringkat pertama dalam tabel klasemen serie A liga Italia tampaknya bakal menghadapi sebuah bentrokan yang mudah. Sebab lawan yang siap menyatroni mereka tak lain adalah tim yang saat ini menduduki peringkat ke 9 yakni Sampdoria. Bagi tim arahan M.Allegri tersebut tentu saja mereka memang berhasil menjadi salah satu tim yang sangat produktif serta belum pernah menelan kekalahan dari lima kali pertandingan di pekan sebelumnya. Sebaliknya Sampdoria musim ini justru sedang mengalami beberapa hasil positif dimana mereka berhasil meneruskan tren positif.

Kini dua tim yang saat ini tengah berada dalam kondisi sama baiknya tersebut akan saling bentrok memperebutkan tiga poin penuh. Meski demikian, tak bisa diragukan lagi bahwa dalam pertandingan ini Juventus unggul dan terbiilang memiliki kans yang lebih baik untuk mampu menang. Disamping akan berlaga di kandang sendiri mereka belum pernah kalah saat bermain di kandang sendiri sebelumnya. Namun bukanya tak mungkin bahwa tim tuan rumah Sampdoria sendiri cukup berpeluang untuk memberikan kejutan terhadap sang pemuncak klasemen di laga kandang besok.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan tim tamu dengan selisih dua gol.

Baca juga: Prediksi Empoli vs Napoli, Minggu 19 Maret 2017

Prakiraan susunan pemain:

Sampdoria : Luis Muriel, Fabio Quagliarella, Bruno Fernandes, Karol Linetty, Lucas Torreira, Edgar Barreto, Vasco Regini, Milan Skriniar, Matias Silvestre, Jacopo Sala, Emiliano Viviano.

Juventus : Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, Medhi Benatia, Leonardo Bonucci, Kwadwo Asamoah, Miralem Pjanic, Sami Khedira, Daniel Alves, Paulo Dybala, Marko Pjaca, Gonzalo Higuain.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Emre Can Disebut Setuju Gabung Juventus

Turin – Gelandang asal Jerman, Emre Can, disebut sudah menyetujui untuk bergabung dengan Juventus musim ...