Home > Ragam Berita > Nasional > Oknum Polisi di Sumatera Utara Nekat Selingkuhi Istri Perwira

Oknum Polisi di Sumatera Utara Nekat Selingkuhi Istri Perwira

Deliserdang – Seorang oknum anggota kepolisian tertangkap tangan selingkuh dengan istri perwira di kamar Hotel Graha Family, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai Sumatera Utara (Sumut). Oknum itu adalah Bripda ES (26), anggota Polres Sergai.

Oknum Polisi di Sumatera Utara Nekat Selingkuhi Istri Perwira

Ilustrasi

ES kedapatan selingkuh dengan YA (36), istri dari perwira polisi Polsek Galang, Ipda AD.

Ketika diamankan ke ruangan Kapolsek, YA nekat menminum cairan pembersih lantai merek Wipol hingga kritis dan terpaksa dilarikan ke RSUD Sultan Sulaiman, Sei Rampah, Rabu (15/3/2016).

AKP Enda selaku Kapolsek Firdaus ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, kasus ini berawal saat petugas Polsek Firdaus melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya sales rokok di hotel tersebut, tepatnya di kamar No 5, tepat bersebelahan dengan kamar Bripda ES dan YA.

Ketika itu, petugas yang ramai di depan kamar hotel melihat ada sepeda motor tanpa nomor polisi (Nopol) di depan pintu kamar No 4. Petugas yang curiga lalu mengetuk pintu kamar hotel itu, namun tak dibuka.

Petugas lantas meminta petugas hotel untuk membuka pintu dengan kunci duplikat. Saat pintu terbuka, YA terlihat berada di dalam kamar. Saat ditanya, YA mengaku sendirian di kamar tersebut.

Baca juga: Foto Presiden Jokowi dan Menteri Makan di Warung Sederhana di Perbatasan Kalimantan

Namun petugas tidak langsung percaya karena terdapat 2 helm di kamar itu. Petugas kemudian mendobrak kamar mandi dan menemukan Bripda ES sedang bersembunyi. Saat digiring petugas, Bripda ES mengaku sebagai anggota yang bertugas di Polres Sergai. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Tanggapan Yusril Terkait Pencabutan Banding Ahok

Inilah Tanggapan Yusril Terkait Pencabutan Banding Ahok

Jakarta – Pakar hukum tata Negara Yusril Ihza Mahendra mengatakan, jika Jaksa Penuntut Umum (JPU) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis