Home > Hiburan > Gosip > Julia Perez Mengaku Setiap Malam Selalu Mengerang Kesakitan

Julia Perez Mengaku Setiap Malam Selalu Mengerang Kesakitan

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Julia Perez memang tengah menderita Kanker serviks stadium empat. Penyakit tersebut membuat artis serba bisa ini semakin merasa kesakitan. Bahkan Jupe mengaku dirinya sempat syok ketika kaki kirinya membesar.

Julia Perez Mengaku Setiap Malam Selalu Mengerang Kesakitan

Julia Perez dan Jessica Iskandar

“Pekan ketiga saya dirawat, saya syok banget tahu kaki kiri sampai paha membesar. Saya sampai teriak-teriak, dokter..dokter..kenapa kaki kiri saya tidak bisa kempis. Sekarang saya sudah bisa menerima kalau pembengkakan ini efek dari penyakit saya,” kata Jupe dalam infotainment, Kamis (16/3/2017).

Jupe menjelaskan mengapa setiap malam dirinya selalu mengerang kesakitan hingga membuat sedih orang-orang yang ada di sekitarnya. Meski menahan sakit yang luar biasa, Jupe mengaku, berusaha menahan diri. Akan tetapi, bila rasa sakitnya sudah di angka sembilan, Jupe pasti meminta dokter untuk memberikan suntikan anastesi.

Baca Juga : Sama-Sama Menderita Kanker, Aldi Taher Ungkap Rasa Kagumnya Terhadap Julia Perez

“Rasa sakit kanker tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Yang saya rasakan, urat saraf saya seperti ditarik dan disayat-sayat dengan pisau tajam. Luar biasa sakitnya,” tuturnya.

“Kalau tingkatan sakitanya sudah di angka sembilan, saya pasti minta dokter dianastesi karena sakitnya nggak bisa ditahan,” ucapnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ridho Rhoma Diamankan Polisi Terkait Narkoba

Ridho Rhoma Diamankan Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Penyanyi Ridho Rhoma dikabarkan diamankan oleh polisi terkait kasus narkoba. Hal ini dibenarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis