Home > Hiburan > Gosip > Penuhi Panggilan Polisi, Nikita Mirzani Nekat Tak Pakai Bra

Penuhi Panggilan Polisi, Nikita Mirzani Nekat Tak Pakai Bra

Jakarta – Aktris Nikita Mirzani lagi-lagi membuat sensasi. Janda beranak dua itu kali ini ā€Žmemenuhi panggilan polisi terkait kasus dengan mantan suaminya, Sajad Ukra.

Penuhi Panggilan Polisi, Nikita Mirzani Nekat Tak Pakai Bra

Nikita Mirzani

Saat tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017), ā€Žsekilas tak ada yang aneh dengan penampilan Nikita Mirzani. Mengenakan kemeja biru muda, bintang film Comic 8 ini pun menyapa wartawan yang meliput dengan santai.

Tetapi ketika langkahnya makin dekat, ā€Žada sesuatu yang terlihat janggal. Puting payudara Nikita Mirzani terlihat jelas di balik kemeja yang dikenakannya.

Rupanya Nikita Mirzani tak mengenakan bra. Menyadari hal itu, Nikita Mirzani pun cuma tersenyum sambil sesekali menutupi bagian dadanya.

Ini bukanlah kali pertama Nikita Mirzani membuat heboh. Pada April 2015, Nikita pernah datang ke Mabes Polri tanpa mengenakan bra. Ketika itu, ia diperiksa terkait kasus prostitusi artis.

Baca juga: Orang Tua Ayu Ting Ting Tantang Enji Untuk Datang Dengan Jantan dan Secara Baik-Baik

“Aku buru-buru. Makanya lupa deh (pakai bra),” ujar Nikita saat itu. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Madonna Dikabarkan Pacari Pria Berusia 20an Tahun

Wow, Madonna Dikabarkan Pacari Pria Berusia 20an Tahun

Jakarta ā€“ Artis Hollywood terkenal, Madonna menyandang status single diusianya ke-58. Baru-baru ini tersirat kabar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis