Home > Hiburan > Gosip > Orang Tua Ayu Ting Ting Tantang Enji Untuk Datang Dengan Jantan dan Secara Baik-Baik

Orang Tua Ayu Ting Ting Tantang Enji Untuk Datang Dengan Jantan dan Secara Baik-Baik

Jakarta – Ayah pedangdut Ayu Ting Ting, Abdul Rozak berharap kepada Henry Baskoro Hendarso atau yang akrab disapa Enji, bertindak secara jantan layaknya sikap seorang pria pada umumnya. Ia pun menantang mantan suami sang anak tersebut untuk bertemu dengannya empat mata tanpa harus mengajak perwakilan dari pihak manapun.

Orang Tua Ayu Ting Ting Tantang Enji Untuk Datang Dengan Jantan dan Secara Baik-Baik

Ayu Ting Ting Sekeluarga

“Datang ke ayah mau ketemu ayok. Sendiri enggak ada perwakilan. Tanpa perwakilan tanpa siapapun, sendiri sebagai laki-laki,” jelas Abdul Rozaq, Jumat (17/3/2017).

Hal senada juga dikatakan oleh sang istri, Umi Kalsum. Wanita berhijab tersebut menyebut jika Enji memiliki niat baik untuk bertemu dengan buah hatinya maka bukan melakukan laporan ataupun curhat di depan publik melainkan langsung datang secara sopan.

Umi Kalsum menambahkan, jika keluarganya selama ini selalu menghargai setiap niat baik yang dilakukan. Tentu termasuk upaya Enji untuk menempuh jalur damai dan datang secara baik-baik.

“Kita enggak pernah marah sama orang. Sekarang enggak usah banyak curhat dimana-mana. Kalau memang mau (ketemu) ya datang,” jelas Umi Kalsum.

(bimbim – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BNN Belum Berikan Kepastian Terkait Isu Billy Syahputra Terjerat Narkoba

BNN Belum Berikan Kepastian Terkait Isu Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Jakarta – Badan Narkotika Nasional (BNN) memberikan pernyataan resemi terkait berita penangkapan Billy Syahputra atas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis