Home > Ragam Berita > Nasional > Didukung Keluarga Cendana, Gerindra Yakin Suara Anies-Sandiaga Meningkat

Didukung Keluarga Cendana, Gerindra Yakin Suara Anies-Sandiaga Meningkat

Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyatakan optimistis adanya dukungan dari keluarga Cendana akan menambah dukungan bagi pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Putaran Kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

Didukung Keluarga Cendana, Gerindra Yakin Suara Anies-Sandiaga Meningkat

“Kami harap dukungan dari Cendana memperkaya dukungan yang ada,” kata Ahmad, di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (17/3/2017).

Ahmad berkeyakinan demikian karena selama ini keluarga mantan penguasa Orde Baru, Soeharto itu memiliki basis pendukung yang besar. Buktinya, kata dia, jumlah masyarakat yang hadir dalam acara Haul Soeharto di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta akhir pekan lalu mencapai ribuan orang.

Karena itu, Ahmad berharap dukungan keluarga Cendana bagi Anies-Sandiaga mengerek suara pasangan ini secara signifikan di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017. Di sisi lain, Ahmad mengatakan, timnya juga terus melancarkan strategi turun ke rumah-rumah warga untuk memperkuat basis pendukung Anies-Sandiaga.

Baca juga: Di Putaran Kedua, Ahok Berencana Melakukan Ini

Sebelumnya, di acara Haul Soeharto, Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto, menyatakan dukungannya kepada Anies-Sandiaga.

Di acara tersebut, Anies-Sandiaga mendapatkan sambutan hangat, baik dari peserta acara maupun anak-anak Soeharto. Sebaliknya, Djarot yang turut hadir di acara itu malah diteriaki dengan kata-kata kasar oleh peserta acara dan mendapat sambutan dingin dari penyelenggara acara. Djarot juga memilih pulang sebelum acara selesai. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Taksi Online Belum Mengantongi Ijin di Medan, Ini Kata Uber Indonesia

Taksi Online Belum Mengantongi Ijin di Medan, Ini Kata Uber Indonesia

Medan – Pihak Dinas Perhubungan Kota Medan dan Satlantas Polrestabes Medan melarang semua angkutan berbasis ...