Home > Hiburan > Gosip > Inilah Sikap Ayu Ting Ting setelah Emosi Dilaporkan ke KPAI

Inilah Sikap Ayu Ting Ting setelah Emosi Dilaporkan ke KPAI

Jakarta – Belum lama ini Ayu Ting Ting dikabarkan dilaporkan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) oleh mantan suaminya, Henry Baskoro atau Enji. Enji melaporkan Ayu ke KPAI karena merasa kesulitan bertemu dengan putrinya Bilqis.

Inilah Sikap Ayu Ting Ting setelah Emosi Dilaporkan ke KPAI

Ayu Ting-Ting

Terkait laporan tersebut, Ayu pun mengungkapkan kekesalannya. Saking kesalnya, Ayu bahkan mengungkit soal “simpanan” Enji di masa lalu. “Dia mau jadi artis kali mungkin. Dulu saja takut kamera, simpanannya dimana-mana kali ya,” ujar Ayu Ting Ting pada Jumat (17/3/2017).

“Eh keceplosan, tapi orang-orang sudah pada tahu yang benar mana,” katanya

Ayu mengaku kesal karena dahulu Enji tak mau mengakui Bilqis sebagai anaknya dan meminta melakukan tes DNA. Karena itulah Ayu berharap Enji tak mengganggu hidupnya dan Bilqis lagi. Apalagi saat ini Enji telah menikah lagi, meskipun belum dikaruniai anak.

Baca juga: Inilah Alasan Nikita Mirzani Pilih Kue Ulang Tahun Berbentuk Masjid

“Jangan sampai saya bangun lagi, saya ngorek-ngorek luka lama. Bapak punya keluarga sendiri, saya juga sama keluarga sendiri,” ungkap Ayu kesal.

“Dulu anak saya enggak mau diakui, disuruh tes DNA segala. Sudah ya, bapak bahagia sama keluarga bapak, sudah ya,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pemuda Tarbiyah Sayangkan Penolakan Ustad Abdul Somad di Bali

Pemuda Tarbiyah Sayangkan Penolakan Ustad Abdul Somad di Bali

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Ustaz Abdul Somad (UAS) di tolak memberikan ceramahnya di ...