Home > Ragam Berita > Nasional > Akun Ustad Haris Klaim Anies-Sandi Tandatangani Kontrak Politik Penegakan Syariah di DKI

Akun Ustad Haris Klaim Anies-Sandi Tandatangani Kontrak Politik Penegakan Syariah di DKI

Jakarta – Jejaring sosial dihebohkan dengan postingan dari akun twitter yang mengatasnamakan Ustad Haris, @CangHaris. Pasalnya, akun itu memposting gambar yang memuat kalimat ‘Pergub Ikhtilath DKI Jakarta’ dengan memuat sejumlah poin dan tulisan ‘Salam Bersama, Pilih No 3 untuk Jakarta’.

Akun Ustad Haris Klaim Anies-Sandi Tandatangani Kontrak Politik Penegakan Syariah di DKI

Rachel Maryam

Di bawah postingan tersebut, @CangHaris memposting kalimat yang mengajak pendukung pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno untuk menyebarkan foto tersebut.

“Ayo sebarin biar Hoaxer Kepanasan, ini rancangan Pergub #JakartaBersyariah,” tulisnya.

Akun @CangHaris mengklaim, rancangan Pergub DKI tersebut adalah komitmen pasangan Anies-Sandi untuk mendukung penegakan Syariah di Jakarta.

Twit dari @CangHaris ini kemudian disahuti Rachel Maryam Sayidina lewat akun @cumarachel.

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra tersebut menyebut, bahwa rancangan pergub Ikhtilath DKI Jakarta tersebut hanyalah bohong semata.

“Percaya? Anies bagian dari jaringan ISIS Radikal yg kl menang bakal jadikan JKT pake hukum Syariah? Come on you are smarter than that!” tulis Rachel.

Namun akun @CangHaris berkukuh, rancangan Pergub tersebut adalah komitmen Anies-Sandi kepada relawan. Bahkan dirinya menyebut sudah ada kontrak politiknya.

“Komitmen #AniesSandi jelas mendukung penegakan syariah. Waktu laskar jumpa dengan bang @aniesbaswedan sudah ada akad kontrak. Sudari tau ?” tulis @CangHaris.

Menanggapi postingan itu, Rachel kembali memposting bantahan. Dia menduga akun tersebut merupakan akun palsu.

“Rasanya saya tau.. tau kalau anda berbohong. Sudah urus saja akun resmi teman nganumu.. kita adu program jangan sebar fitnah. Have dignity!” tulis Rachel.

Baca juga: Pos Lintas Batas di Sambas Telah Diresmikan Presiden Jokowi

Bantahan antara kedua akun tersebut bahkan terys berlanjut. Lantas kemudian diikuti oleh sejumlah akun lain dengan berbagai pernyataan pro dan kontra. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tersangka Suap di Kemendes PDTT Dikenal Sebagai Sosok Yang Berintegritas

Tersangka Suap di Kemendes PDTT Dikenal Sebagai Sosok Yang Berintegritas

Jakarta – Eko Putro Sandjojo selaku Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (PDTT)‎ tidak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis