Home > Unik > Inilah Foto Hot Carina Linn, Suster Cantik Yang Kini Hebohkan Medsos

Inilah Foto Hot Carina Linn, Suster Cantik Yang Kini Hebohkan Medsos

Taipei – Siapapun pastinya menginginkan kondisi sehat tanpa menderita penyakit apa pun. Namun anehnya, kemunculan suster asal Taiwan ini malah membuat banyak orang berduyun-duyun merasa sakit tanpa sebab yang jelas.

Inilah Foto Hot Carina Linn, Suster Cantik Yang Kini Hebohkan Medsos

Carina Linn

Adalah Carina Linn, yang baru-baru ini memang tengah menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Kemunculan foto-foto daru wanita berparas cantik ini bak seleb dadakan yang banyak dielu-elukan para pria di media sosial.

Seperti dilansir dari Worldofbuzz, Kamis (16/3/2017), kepopuleran Linn berawal ketika ia mengunggah berbagai foto saat menggunakan seragam suster dalam akun Instagram-nya. Tidak disangka foto-fotonya menarik banyak perhatian netizen, bahkan akun Instagram-nya kini dibanjiri hingga lebih dari 150 ribu followers.

Gemar Unggah Foto Hot, Suster Cantik Carina Linn Kebanjiran Followers

Carina Linn

Walaupun suster Linn sering mengunggah foto-foto dengan pakaian minim di Instagram, namun netizen lebih menyukai foto dirinya saat mengenakan seragam perawat.

Baca juga: Gemar Unggah Foto Hot, Suster Cantik Carina Linn Kebanjiran Followers

Ia pun banyak diidolakan oleh netizen. Mayoritas dari mereka bahkan sengaja berpura-pura sakit agar bisa dirawat suster Linn. Ada-ada saja ya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lowongan Pembantu Dengan Gaji Rp 851 Juta per Tahun, Namun Syaratnya…..

Lowongan Pembantu Dengan Gaji Rp 851 Juta per Tahun, Namun Syaratnya…..

Jakarta – Sebuah keluarga di Skotlandia membuka lowongan pembantu atau asisten rumah tangga yang dapat ...