Home > Ragam Berita > Nasional > Haji Lulung Bakal Kehilangan Jabatannya di DPRD DKI ?

Haji Lulung Bakal Kehilangan Jabatannya di DPRD DKI ?

Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Djan Faridz sepertinya tidak main-main dalam memecat Abraham Lunggana alias Haji Lulung. PPP bahkan telah memproses pergantian antarwaktu (PAW) terhadap Haji Lulung di DPRD DKI Jakarta. Lulung saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta.

Haji Lulung Bakal Kehilangan Jabatannya di DPRD DKI ?

Haji Lulung

Humphrey Djemat selaku Wakil Ketua Umum PPP versi Djan mengatakan, proses PAW sedang dilakukan. Lebih lanjut, dirinya mengatakan jika surat-menyurat untuk keperluan PAW sedang dilakukan.

“Sedang dalam proses. Kalau sudah dipecat juga harus diproses. Surat-menyurat sedang dilakukan. Jadi, ya sedang dalam proses,” ungkap Humphrey di sela konferensi pers tim advokasi Bhinneka Tunggal Ika Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang dilakukan di Jl. Cemara No. 19, Menteng, Jakarta pusat, pada Rabu (15/3/2017).

Baca juga: Inilah Video Ustadz Ahmad Al Habsyi Yang Sempat Memimpin Demo Turunkan Ahok

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Djan Faridz memutuskan memecat Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Lulung. Keputusan itu diambil karena dia tidak patuh pada keputusan partai, yang telah memutuskan untuk mendukung paslon Ahok- Djarot. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyebut pihaknya telah bekerja sekuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis