Home > Unik > Andita Lela, Pelayan Warung Kopi Cantik Itu Disebut Pernah Main Sinetron

Andita Lela, Pelayan Warung Kopi Cantik Itu Disebut Pernah Main Sinetron

Jakarta – Belakangan ini, para pengguna jejaring sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya sejumlah foto pelayan cantik yang tengah membawa nampan kopi di sebuah warung kopi.

Andita Lela, Pelayan Warung Kopi Cantik Itu Disebut Pernah Main Sinetron

Diketahui bahwa pelayan cantik tersebut bernama Andita Lela Karlita atau akrab disapa Ita. Ita adalah pemilik sebuah warung kopi di kawasan Nganjuk, Jawa Timur. Sosoknya menjadi heboh setelah foto-foto dirinya ketika mengantar kopi pembeli diunggah sebuah akun grup komunitas motor di Facebook.

Dalam keterangan foto yang diunggah tersebut turut menjelaskan jika perempuan berusia 22 tahun itu dulunya berprofesi di dunia entertaiment. Diketahui bahwa Ita sempat menjadi peran pembantu dalam sinetron berjudul “Ojek Pengkolan” di salah satu stasiun televisi swasta.

Akan tetapi, dirinya memutuskan untuk menyudahi karirnya sebagai artis dan kembali pulang ke kampung halamannya di Desa Kuncir, Nganjuk, Jawa Timur. Setelah berada di desa, ia pun memilih untuk membantu usaha warkop milik orang tuanya. Seperti yang terlihat dalam foto tersebut, Ita terjun langsung untuk membuat dan mengantarkan kopi bagi para pelanggannya.

Baca Juga : Inilah Foto Hot Carina Linn, Suster Cantik Yang Kini Hebohkan Medsos

Wajah cantik dan tubuh seksi yang dimiliki Ita tersebut ternyata membuat warung kopinya menjadi laku keras. Sejak kehadiran Ita di warung tersebut, tak sedikit orang mulai tertarik mengunjungi warkopnya hanya sekedar untuk bisa melihat dan dibuatkan kopi oleh pelayan cantik itu.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sembelih Sapi Di India Bisa Diganjar Hukuman Seumur Hidup

Sembelih Sapi Di India Bisa Diganjar Hukuman Seumur Hidup

INDIA – Pemerintah negara bagian Gujarat, India, akan memperketat aturan larangan penyembelihan sapi, yang dianggap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis