Home > Hiburan > Gosip > Ibunda Putri Awalnya Tak Menerima Al Habsyi Karena Ustad Muda Suka Poligami

Ibunda Putri Awalnya Tak Menerima Al Habsyi Karena Ustad Muda Suka Poligami

Jakarta – Merasa kecewa, Ayah mertua Ahmad Al Habsyi, Djafar Bajamal kini membongkar kejelekan dari menantunya tersebtu. Djafar mengatakan bahwa Al Habsyi diam-diam berpoligami dengan seorang janda satu anak yang diketahui adalah salah seorang jamaahnya.

Ibunda Putri Awalnya Tak Menerima Al Habsyi Karena Ustad Muda Suka Poligami

Ustad Al-Habsyi

Bahkan, ironisnya, dari pernikahan tersebut lahir dua anak. Al Habsyi dengan sang janda melangsungkan pernikahan di Arab Saudi sekitar tahun 2010 silam, akan tetapi baru terbongkar pada Juli 2016. Awal mulanya, pernikahan tersebut tak diketahui sama sekali oleh istri sahnya yakni Putri Aisyah Aminah.

“Dia percaya pada suaminya sehingga penyimpangan sulit diketahui,” kata Djafar.

Memang sang istri sulit mengetahui aktivitas Al Habsyi di luar rumah lantaran jarang pulang ke rumah. Melihat hal itu, pihak keluarga meminta Al Habsyi untuk menceraikan istri barunya. Akan tetapi, ternyata dia mengingkari janji. Djafar mengungkapkan bahwa ibunda Aminah sempat merasakan firasat buruk sebelum sang anak dinikahi oleh Al Habsyi.

“Di situ Putri merasa dikhianati dan dibohongi. Karena dibohongi, dia tak sanggup lagi bertahan. Dulunya saya tahan-tahan, tapi sekarang tidak bisa lagi,” ujar Djafar.

“Perlu diketahui, pada awalnya ibunya Putri tidak mau terima lamaran Al Habsyi. Alasannya karena dia tahu, banyak mendengar ustad-ustad muda suka poligami,” katanya.

Baca Juga : Pengacara Kecewa Dengan Pemberitaan Yang Menyudutkan Ustad Al Habsyi

Sampai pada akhirnya, Putri meminta bantuan saudaranya untuk menyakinkan sang bunda atas lamaran tersebut. Di hadapan ibunda Aminah, Al Habsyi berjanji tidak akan berpoligami. Akan tetapi, kini janji tersebut diingkarinya sendiri.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Akhirnya, Pengacara Ungkap Penyebab Dibalik Perceraian Gracia Indri dan David Noah

Akhirnya, Pengacara Ungkap Penyebab Dibalik Perceraian Gracia Indri dan David Noah

Jakarta – Rumah tangga pasangan Gracia Indri dengan David Albert memang sedang diambang keretakan. Santer ...