Home > Hiburan > Gosip > Chelsea Islan Kagumi Emma Watson Dalam Film Beauty and The Beast

Chelsea Islan Kagumi Emma Watson Dalam Film Beauty and The Beast

Jakarta – Ternyata, salah seorang aktris cantik, Chelsea Islan penggemar film terbaru Disney live-action, Beauty and the Beast. Pertunjukan musikal yang dihadirkan dalam film tersebut, sangat disukai olehnya. Wanita yang berusia 21 tahun tersebut menjelaskan bahwa dirinya tidak mempermasalahkan tentang perubahan dari kartun menjadi live-action yang dilakukan di film Beauty and the Beast tersebut.

Chelsea Islan Kagumi Emma Watson Dalam Film Beauty and The Beast

Chelsea Islan

“Aku suka dan sesuai ekspektasi, sukanya ada bagian musikal juga. Karena aku suka sama teater,” kata Chelsea Islan di kawasan Jakarta Barat belum lama ini.

Faktor lain yang membuat Chelsea kepincut pada film Beauty and the Beast adalah pemainnya. Bagi Chelsea, Emma Watson dinilai sukses menjadi pemeran tokoh utama dalam film tersebut. Tidak hanya akting, idolanya itu turut bernyanyi. Chelsea berpendapat kemampuan Emma dibidang tarik suara tidak kalah bagusnya.

Baca Juga : Nikita Mirzani Pamer Rumah dan Mobil Baru Tepat Di Hari Ulang Tahunnya

“Dari semua aktris muda di Hollywood, aku paling suka Emma Watson sehingga ini kayak mimpi jadi kenyataan juga, mewakili Disney dari Indonesia di filmnya Emma Watson. Dia cocok sekali,” kata Emma.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Terlihat Garang Mengendarai Motor Gede

Nikita Mirzani Terlihat Garang Mengendarai Motor Gede

Jakarta – Siapa bilang seorang wanita yang biasanya berpenampilan feminin dan seksi tidak bisa mengendarai ...