Home > Hiburan > Film > Inilah Tiga Film Disney Yang Akan Dijadikan Live-Action Berikutnya Setelah Beauty and The Beast

Inilah Tiga Film Disney Yang Akan Dijadikan Live-Action Berikutnya Setelah Beauty and The Beast

Jakarta – Disney memang sering membuat film yang memiliki begitu banyak cerita yang luar biasa. Bahkan, beberapa di antaranya adalah berkisah tentang seorang puteri. Setidaknya, film-film Disney telah memiliki 13 puteri mulai dari Snow White, Jasmine, Elsa, Belle, Cinderella, Ariel, Aurora, Pocahontas, Mulan, Tiana, Rapunzel, Anna hingga yang terbaru adalah Moana.

Inilah Tiga Film Disney Yang Akan Dijadikan Live-Action Berikutnya Setelah Beauty and The Beast

Walt Disney

Setelah merilis film Moana, mereka pun akhirnya merilis film Beauty and the Beast ke dalam versi live-action. Dikabarkan, bahwa Disney akan kembali membuat film live-action terbarunya yang pastinya diangkat dari film kartun Disney. Pertanyaannya sekarang adalah apa film selanjutnya yang akan diangkat oleh Disney ke dalam versi live-action berikutnya ?

1. Mulan

Ternyata Mulan adalah salah satu film Disney yang selanjutnya akan digarap ke dalam versi live-action. Kisah seorang perempuan China yang menyamarkan dirinya menjadi seorang pria untuk berperang bersama ayahnya, Mulan akan kembali ke layar bioskop tanggal (2/11/2018).

Dalam membuat film Live-action, pemilihan pemain harus diperhatikan dengan baik oleh Disney. Mereka sampai saat ini masih mencari para pemain yang tepat, sebagian besar aktor-aktor dari China, agar keaslian dari ceritanya tidak pudar hanya karena membawa aktor dari luar ke dalam jajaran pemainnya.

2. Aladdin

Setahun setelah Beauty and the Beast, Disney kembali membuktikan bahwa dirinya adalah yang terbaik dalam menggarap film animasi. Aladdin yang dirilis tahun 1992, berhasil memenangkan Piala Oscar dari kategori Best Score dan Best Song.

Setelah Mulan, Aladdin akan menjadi film live-action selanjutnya dari Disney. Guy Ritchie telah ditetapkan sebagai sutradara untuk film ini. Sebagian besar elemen musikal dari film ini akan tetap dipertahankan, meskipun masih menjadi pertanyaan besar siapa yang akan mengisi suara Genie setelah Robin Williams meninggal dunia.

Baca Juga : Chelsea Islan Kagumi Emma Watson Dalam Film Beauty and The Beast

3. The Lion King

Kesuksesan besar yang diraup dari film live-action The Jungle Book tahun lalu sepertinya membuat Disney semakin serius mengangkat semua film animasinya ke versi yang lebih hidup. The Lion King akan menjadi proyek selanjutnya yang digarap oleh sutradara The Jungle Book, Jon Favreau.

Meski masih belum mendapatkan jadwal perilisan, banyak yang berharap karakter-karakter favorit seperti Simba, Nala, Mufasa, dan Scar di tahun 1994 tersaji kembali dengan versi yang lebih baik.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...