Home > Olahraga > Bola > Dapat Tawaran Dari Klub Tiongkok, Ini Tanggapan Ibrahimovic

Dapat Tawaran Dari Klub Tiongkok, Ini Tanggapan Ibrahimovic

Manchester – Baru-baru ini, Zlatan Ibrahimovic mengaku bahwa kepindahannya ke Manchester United hanya ingin mencari tantangan dalam kariernya. Striker Manchester United tersebut mengaku mendapat tawaran dari Tiongkok, tapi merasa dirinya masih bisa memenangkan banyak hal.

Dapat Tawaran Dari Klub Tiongkok, Ini Tanggapan Ibrahimovic

Ibrahimovic

Pasca membawa deretan gelar untuk Paris Saint-Germain, striker Swedia tersebut pindah ke Old Trafford. Ia pun telah memenangkan Community Shield dan Piala FA. Ia mengatakan bahwa hal ini adalah tantangan baru untuk karier sepak bolanya.

“Ada momen dalam karier Anda ketika bertanya apakah perlu untuk terus maju atau mencari hal baru. Manchester United adalah sebuah tantangan, Tantangan untuk mengubah sejarah dari klub yang sudah punya sejarah hebat di masa lalu,” ungkapnya.

“Untuk menaikkan level saya, saya harus datang ke Inggris dan membuktikan pada semua orang akan apa yang bisa saya lakukan. Jika saya bisa menang dalam situasi seperti ini, itu berarti saya melakukan tugas saya dengan baik.”

“Ditambah lagi, saya sudah mengenal Mourinho dan apa yang ia inginkan. Ia mengatakan pada Anda langsung ke wajah Anda jika Anda salah dan harus memberikan lebih banyak. Ia memanipulasi Anda sehingga ketika di lapangan, Anda memberikan 200 persen. Saya butuh itu di usia seperti ini.”

Baca Juga : Dua Klub Raksasa Liga Primer Inggris Tengah Bersaing Untuk Dapatkan Gelandang AS Monaco

“Saya bisa saja pindah ke Tiongkok dan bersantai, tapi saya butuh tantangan yang bisa memotivasi diri. Liga Primer punya begitu banyak fans dan Anda harus mempertahankan tempo tertentu,” pungkasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Baru Bergabung, Essien Disebut Sudah Minta Fasilitas Rumah Dengan Kolam Renang

Baru Bergabung, Essien Disebut Sudah Minta Fasilitas Rumah Dengan Kolam Renang

Jakarta – Salah seorang mantan bintang Chelsea, Michael Essien secara mengejutkan telah resmi bergabung dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis