Home > Ragam Berita > Nasional > Duduki Kursi Duta Besar, Tantowi Yahya Tinggalkan Dunia Hiburan

Duduki Kursi Duta Besar, Tantowi Yahya Tinggalkan Dunia Hiburan

Jakarta – Setelah menjabat sebagai Duta Besar RI, Tantowi Yahya kini ingin pension dari dunia hiburan Tanah Air. Iapun menyerahkan kepemimpinan Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PARPPI) kepada ketua yang baru, AM Hendropriyono.

Duduki Kursi Duta Besar, Tantowi Yahya Tinggalkan Dunia Hiburan

Selepas acara serah terima jabatan, Jumat (10/3/2017) malam di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Tantowi Yahya mengumumkan secara resmi bahwa dirinya hanya ingin fokus menjalani tugas negara dan pensiun dari dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya.

“Ini merupakan sekaligus pamitan saya, Insya Allah akhir bulan saya akan meninggalkan tanah air untuk menyongsong tugas baru, sebagai Duta Besar RI untuk Selandia baru, Samoa dan kerajaan Tonga,” tutur Tantowi Yahya saat ditemui seusai acara.

Tantowi Yahya Ditunjuk Menjadi Duta Besar Di Selandia Baru Oleh Presiden Jokowi

Mantan pembawa acara kuis ‘Who Wants To Be a Millionaire” itu mengaku telah mempersiapkan berbagai hal untuk bertugas sebagai Duta Besar. Pasalnya, selama tiga tahun kedepan, Tantowi Yahya itu akan jauh dari Tanah Air. (Rere – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Lakukan Pemeriksaan Terhadap Soetikno Soedarjo

KPK Lakukan Pemeriksaan Terhadap Soetikno Soedarjo

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi melakukan pemeriksaan terhadap Direktur Utama Mugi Rekso Abadi (MRA), Soetikno ...