Home > Ragam Berita > Nasional > Ridwan Kamil Jadi Salah Satu Figur Yang Dibidik PDIP Jadi Gubernur Jawa Barat

Ridwan Kamil Jadi Salah Satu Figur Yang Dibidik PDIP Jadi Gubernur Jawa Barat

Jakarta – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) hingga kini belum menentukan pilihannya terkait siapa yang akan dijagokan menjadi calon Gubernur Jawa Barat pada Pilkada Serentak 2018 mendatang.

Ridwan Kamil Jadi Salah Satu Figur Yang Dibidik PDIP Jadi Gubernur Jawa Barat

Namun demikian, menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto, nama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menjadi salah satu opsi yang dibidik PDIP.

“Itu bisa menjadi salah satu opsi. Tapi kita juga lihat ada opsi-opsi lain yang kami miliki. Sebagai partai kami selalu punya opsi mana yang terbaik bagi masyarakar Jabar,” kata Hasto di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (17/3/2017).

Terkait Partai Nasdem yang telah lebih dulu memutuskan untuk mendukung Ridwan Kamil ada Pilkada Jawa Barat, Hasto menghormatinya, namun PDIP tidak ingin terburu-buru menentukan sikap.

“Bagi PDIP kan ini Pilkada Serentak sehingga deklarasi pun kami maknakan keserentakan itu semua disiapkan oleh sistem karena kami tidak hanya deklarasi tapi mempersiapkan kepala daerah dengan sekolah kepala daerah. Tahapan-tahapan itu yang kami lalukan. Lebih-lebih di Jabar kami sudah punya kursi yang bisa mencalonkan sendiri,” ujar Hasto.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Tersangka Suap di Kemendes PDTT Dikenal Sebagai Sosok Yang Berintegritas

Tersangka Suap di Kemendes PDTT Dikenal Sebagai Sosok Yang Berintegritas

Jakarta – Eko Putro Sandjojo selaku Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (PDTT)‎ tidak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis