Home > Unik > Tak Hanya Makan Rumput, Kambing Ini Makan Uang kertas dan Rendang

Tak Hanya Makan Rumput, Kambing Ini Makan Uang kertas dan Rendang

BOGOR – Berbeda dari kambing lain pada umumnya, kambing betina milik Tati (49) ini tebilang unik, pasalnya, hewan herbivora yang memakan rumput dan tanaman ini justru suka memakan uang kertas.

Tak Hanya Makan Rumput, Kambing Ini Makan Uang kertas dan Rendang

Mamong, begitulah panggilan yang diberikan pemiliknya pada kambing unik ini. Selain memakan uang kertas, Mamong juga doyan menyantap nasi dengan daging rending.

Menurut Tati, ia memelihara Mamong sejak umur empat bulan dan dipelihara di depan rumahnya di Gang Masjid, RT 05 RW 01, Kelurahan Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat.

“Dulu saya beli Mamong, pas umurnya empat bulan. Dulu saya suka denger dia kaya nangis gitu, terus saya kasihan jadi saya beli,” tutur Tati kepada saat ditemui dirumahnya, Jumat (17/3/2017).

Selama dipelihara Tati, Mamong tidak menunjukan adanya kelaianan. Hanya saja setiap kali diberi makan apapun oleh Tati, Mamong selalu melahapnya hingga habis.

Tak hanya itu, berbagai makanan yang dimakan manusia juga dimakan Mamong. Bahkan, putung rokok dan kardus juga dihalapnya hingga habis.

Uniknya lagi, kambing berumur empat tahun ini sehari-harinya bertingkah selayaknya anjing atau kucing. Saat dipanggil Tati, Mamong langsung masuk ke dalam rumah dan menghampirinya.

Baca juga: Unik, Kambing Ini Masih Bisa Hidup Normal Meski Hanya Punya 2 Kaki

Hal itulah yang menjadikan Mamong menjadi salah satu peliharaan kesayangan Tati dari hewan lain yang dipeliharanya seperti kucing dan ayam. (Rere – harianindo.com)

x

Check Also

Video Anak Kecil Ambil Topi Paus Saat di Hendak Dicium

Video Anak Kecil Ambil Topi Paus Saat di Hendak Dicium

Jakarta – Seorang bocah berusia kurang lebih tiga tahun dengan berani mengambil pileola, topi bundar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis