Home > Ragam Berita > Nasional > Idrus Marham Sebut Akan Ada kejutan Dukungan Parpol di Putaran Kedua Pilkada DKI

Idrus Marham Sebut Akan Ada kejutan Dukungan Parpol di Putaran Kedua Pilkada DKI

JAKARTA – Idrus Marham, Sekretaris Jenderal Partai Golkar, menyampaiakan, akan ada kejutan terkait dengan dukungan partai politik pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua nanti.

Idrus Marham Sebut Akan Ada kejutan Dukungan Parpol di Putaran Kedua Pilkada DKI

Idrus yakin terdapat partai pendukung pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni akan mengalihkan dukungan ke pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat di putaran kedua.

Dari keempat partai pendukung, tersisa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Romahurmuziy.

Sementara itu, Partai Amanat Nasional (PAN) telah berpindah haluan mendukung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Sedangkan Partai Demokrat menyatakan tidak berpihak kepada salah satu kubu.

“Saya katakan ke depan ada hal-hal luar biasa yang akan terjadi. Mungkin arus partai yang tadinya mendukung AHY itu ada satu kejutan politik yang terjadi baik secara formal maupun tidak, yang akan berikan dukungan kepada Basuki-Djarot,” tutur Idrus di DPP Golkar, Jakarta, Jumat (17/3/2017).

Baca juga: Idrus Marham Jadi Calon Menteri Baru Dari Golkar ?

Meskipun belum secara formal memberikan dukungan kepada paslon Ahok-Djarot, ungkap Idrus, dari kader partai mereka sudah ada yang menunjukkan tanda-tanda positif untuk berikan dukungan kepada pasangan Ahok-Djarot. (Rere – harianindo.com)

x

Check Also

Raikkonen Tegaskan Sangat Kecewa lantaran Tidak Bisa Ungguli Sebastian Vettel

Raikkonen Tegaskan Sangat Kecewa lantaran Tidak Bisa Ungguli Sebastian Vettel

Monte Carlo – Gelaran seri keenam balapan F1 Grand Prix (GP) di Monaco selesai digelar. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis